Cara Merangsangkan Kaum Wanita

Posted on July 26, 2017 By

Cara Cara Merangsangkan Kaum Wanita

Cara Merangsangkan Wanita Secara Alami Saat Bercinta

Kehidupan seksual di sebuah keluarga wajib dipertahankan keharmonisannya. Selama ini hubungan seksual di kalangan keluarga masih mengalami banyak permasalahan salah satunya dari kubu wanita sulit merangsang wanita untuk bermain di ranjang. Kepuasan seksual tercipta ketika dari pasangan wanita dan pria sama-sama mendapatkan kepuasan setelah berhubungan intim. Ternyata selama ini banyak pasangan khususnya bagi pria telah memberi obat perangsang  untuk mendapatkan kepuasan bercinta.

Memang selama ini seorang wanita tak selalu memiliki hasrat bercinta setiap waktu, karena kadar libido wanita juga berbeda dengan pria. Namun Anda masih bisa membuat pasangan wanita merasa terangsang tanpa memakai obat perangsang. Mungkin Anda merasa penasaran mengenai cara merangsangkan wanita agar lebih bernafsu ketika berhubungan intim secara alami tanpa memakai obat. Maka dari itu mari kita simak sama-sama seperti apa caranya.

Mulailah Perlahan

Ketika pasangan wanita tak memiliki hasrat bercinta yang tinggi sebaiknya Anda harus bersabar dahulu untuk merangsangnya. Dari segi waktu sudah jelas dari kubu wanita lebih lama dibandingkan pria. Maka dari itu Anda harus sabar dalam merayunya secara perlahan-lahan dan pastikan juga pasangan Anda merasa nyaman tanpa ada kesan memaksa ataupun melecehkannya. Perlu dimengerti bagi wanita aktifitas seksual merupakan kebutuhan batin.

Memberi Tampilan Lebih Cantik

Bagi seorang pria tentu saja kecantikan pasangan menjadi nomor satu. Maka dari itu untuk memberi rangsangan terhadap pasangan wanita Anda perlu memuji dirinya lebih menarik bahkan menyampaikannya secara perlahan dan tidak berlebihan. Perasaan hangat akan muncul ketika Anda memuji pasangan lebih cantik ataupun lebih menarik, jadi jangan ragu untuk mengucapkan sanjungan ataupun pujian kepada pasangan sebelum berhubungan intim.

Aroma Badan

Keringat seorang pria tentu saja menjadi penyebab tingginya nafsu seksual seorang wanita. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa keringat pria mampu memaksimalkan kadar hormone kortisol wanita, padahal fungsi hormon kortisol sendiri sebagai pencetus gariah seksual wanita. Jadi jangan ragu untuk berolahraga agar kualitas keringat Anda mampu meningkatkan hormon kortisol pasangan wanita.

Membersihkan Diri

Cara merangsangkan wanita berikutnya bisa dengan membersihkan diri. Tidak sedikit wanita ingin tampilan pasangan pria lebih maskulin dan bersih ketika bermain di ranjang. Oleh sebab itu tak sedikit para pria membersihkan diri dengan cara membersihkan gigi, mencukur kumis, memakai deodorant, mencukur janggut, hingga memakai pakaian bersih. Jika ingin mendapatkan efek maksimal gunakan pakaian baru yang sudah disemprotkan parfum ataupun menata rambut untuk menambah rasa percaya diri saat di ranjang.

Merangsang di Bagian Leher

Obat perangsang pria wanita berikutnya adalah merangkul di bagian bahu dan telinga yang mana menjadi bagian paling sensitif seorang wanita ataupun pria. Tidak hanya dari bagian telinga saja, pada bagian leher juga menjadi bagian sensitif bahkan cukup dengan menekan nafas saja sudah membuat pasangan wanita terangsang. Cobalah beri bisikan ke bagian telinga mengenai rasa cinta Anda ataupun perasaan terdalam Anda kepada pasangan. Cara lainnya juga bisa dilakukan yakni memijat bagian leher secara lembut dan perlahan hingga pasangan terasa terangsang karena gerakan lembut Anda.

Bermain Dengan Rambut

Bagian rambut menjadi satu bagian terpenting seorang wanita dimana mampu memberi rangsangan maksimal. Tarikan lembut saat memainkan rambut akan memberi relaksasi bahkan memberi rasa nyaman. Gunakan jari jemari Anda untuk menyisir rambut bahkan mengusap kepalanya dengan lembut.

Menyentuh Pergelangan Tangan

Cara merangsangkan wanita berikutnya bisa dengan menyentuh pergelangan tangan pasangan wanita. Melakukan genggaman tangan akan memberi rasa Nyman dan damain bahkan Anda bisa mencium bagian pergelangan tangan sebagai tanda cinta Anda terhadap pasangan. Menyentuh pergelangan tangan bisa menjadi gerakan awal Anda untuk mendapatkan perhatian pasangan sebelum melangkah ke tahap selanjutnya.

Mulailah Dengan Sentuhan Lembut

Sentuhan lembut dan lambat juga memberi efek baik terhadap rangasangan wanita. Menyentuh dengan lembut di area tertentu akan memberi rasa damai, sentuhan bisa memberi efek terangsang jika Anda pintar memilih posisinya. Lakukan sentuhan saat Anda menonton film ataupun sekedar tidur bersama diranjang.

Beri Ciuman

Cara satu ini sudah menjadi rutinitas pasangan sebelum melangkah ke tahap lanjut. Memberi ciuman adalah cara paling efektif untuk merangsang pasangan wanita. Jadi Anda harus memastikan gerakan ciuman terkesan lembut dan kurangi ciuman bernafsu agar pasangan bisa mendapat rangsangan awal dengan baik. Gunakan pola dari lambat ke cepat, atau sebaliknya. Rata-rata dari rangsangan ciuman tersebut memberi efek menarik bahkan suasana akan semakin mesra jika si wanita juga menginginkan hal sama.

Mendapat Persetujuan

Obat perangsang  apapun harus mendapat persetujuan dari pasangan wanita karena bisa jadi Anda dianggap melakukan pelecehan seksual meskipun sudah menjadi pasangan suami istri. Maka dari itu tunggulah tanggapan dari si pasangan apakah setuju atau tidak.

Melakukan hubungan intim tidak semudah yang kita bayangkan, karena banyak faktor bisa menentukan kualitas hubungan seksual di sebuah keluarga. Jadi jangan lupa cara merangsangkan wanita di atas kemudian gunakan cara-cara yang benar dan santun agar Anda tak dianggap melecehkan pasangan. Banyak kasus pelecehan di dalam rumah tangga karena salah satu pasangan tidak memberi persetujuan terlebih dahulu, jadi rencanakan secara matang.

Cara Cara Merangsangkan Kaum Wanita Dengan Obat Herbal     , , , , ,


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *