Agar Alat Vital Kita di Sukai Istri

Posted on August 27, 2017 By

 Agar Alat Vital Kita di Sukai Istri

Rahasia agar Alat Vital Kita di Sukai Istri

Seks merupakan kebutuhan biologis bagi setiap orang, baik pria maupun wanita. Konon katanya seks mempunyai banyak khasiat. Tak hanya sebagai pemuas hasrat semata, namun seks dipercaya mampu mencegah dan mengatasi beberapa masalah tubuh tertentu. Agar rutinitas seks yang anda jalankan bersama pasangan bisa sukses, memang ada beberapa trik yang perlu anda terapkan. Selain harus pintar menerapkan gaya seks yang baru, anda perlu memiliki senjata yang ampuh. Senjata ini bukanlah pistol atau pedang dan sejenisnya, melainkan alat vital anda itu sendiri. Alat vital atau lebih dikenal dengan istilah Mr P, merupakan bagian dari seks yang tak kalah pentingnya. Coba anda bayangkan bila anda tak mempunya senjata di atas ranjang tersebut? Pasti anda bingung harus berperang dengan istri pakai apa?

Alat vital atau Mr P adalah senjata andalan bagi pria untuk memuaskan pasangannya. Agar lebih terlihat jantan, senjata anda tersebut tentunya harus memiliki kemampuan. Akan sangat percuma bila terlihat garang di luar, namun nyatanya setelah dibuktikan di atas ranjang anda malah loyo tak berdaya. Selain mendapatkan kritik pedas dari pasangan, setelahnya itu pasti anda akan minder dan malu mengajak pasangan untuk berkencan. Berkencan di atas ranjang memang tak boleh hanya menyenangkan satu pihak saja, ke dua belah pihak yang berhubungan badan harusnya mendapatkan sensasi seks yang sama. Oleh karena itu, sebagai pria jantan, tentu anda tak mau membuat pasangan anda kecewa bukan? Memiliki kejantanan yang prima menjadi salah satu kewajiban buat anda semua.

Setiap pria memang diberikan anugerah dan keistimewaan masing-masing. Terkait dengan ukuran alat vital, tentu saja setia orang akan memiliki ukuran yang berbeda dan tak sama. Ada yang kecil dan mungkin ada yang sudah besar dari sananya. Untuk pria yang dianugerahi ukuran alat vital pas-pasan, memang anda perlu berusaha bagaimana caranya agar alat vital atau Mr P anda tumbuh besar dan panjang. Biasanya banyak orang menempuh cara mengkonsumsi obat kuat pria agar alat vital atau Mr P nampak besar. Obat kuat sejatinya hanya perantara untuk memperoleh gairah seks yang lebih bagus. Penggunaannya juga perlu diperhatikan mengingat obat kuat mempunyai dampak atau efek samping.

Nah berbicara mengenai alat vital, tahukah bagaimana bentuk alat vital yang selama ini di suka istri? Buat anda yang penasaran, berikut saya sajikan rangkuman mengenai rahasia agar alat vital kita disukai istri.

Area alat vital bersih.

Memiliki alat vital yang bersih memang penting, karena bagaimanapun kebersihan akan membuat organ reproduksi semakin sehat. Usahakan agar selalu menjaga kebersihan area alat vital anda, cucilah dengan sabun bila perlu. Terlebih selesai buang air kecil, jangan lupa untuk membasuh alat vital dengan air mengalir. Pasangan andapun pasti akan lebih menyukai hal tersebut. Area alat vital yang bersih juga membuat pasangan anda menjadi bersemangat untuk diajak bercinta. Pasangan mungkin akan lebih bersemangat untuk memuaskan anda tanpa harus takut terinfeksi penyakit menular.

Ukuran besar dan panjang.

Beberapa study menyimpulkan bila kebanyakan kaum wanita lebih suka melihat ukuran alat vital pasangan yang besar dan panjang. Tentu saja ukuran alat vital atau Mr P sering kali dipermasalahkan buat kaum wanita. Bagaimanapun hubungan seks harus dapat memberikan kepuasan ke dua belah pihak yang melakukannya. Rasanya tak adil bila yang merasakan hanya pihak lelaki atau perempuan saja. Nah agar semuanya adil, sebaiknya anda perlu memenuhi permintaan pasangan mengenai ukuran alat vital. Mungkin dengan mengkonsumsi obat perangsang pria wanita, sensasi seks bersama pasangan menjadi lebih memuaskan.

Tegang lebih lama.

Sebagai pria sejati, sebaiknya anda tidak egois saat berhubungan intim dengan pasangan. Pasangan anda tentu butuh kepuasan, tidak hanya anda saja yang ingin mendapatkan kepuasan dan manfaat seks. Untuk itu ketahuilah kemuan istri anda saat berkencan, biasanya setiap wanita permintaannya hanya satu, yaitu alat vital anda tahan lama. Alat vital atau Mr P merupakan icon kejantanan yang harus anda buktikan ketahanannya. Agar anda tidak loyo saat berkencan, memang ada beberapa cara yang bisa anda pilih. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi obat perangsang pria wanita agar lebih tahan lama.

Tak mudah mengalami enjakulasi.

Enjakulasi dini merupakan masalah besar yang kerap dialami oleh pasangan suami istri. Bila suami telah mengalami permasalahan tersebut, maka perpecahan mungkin tak dapat dihindari lagi. Enjakulasi adalah gangguan organ reproduksi pria yang paling dibenci oleh setiap wanita. Tak hanya membuat istri kecewa, tentu enjakulasi dini akan menurunkan tingkat kepuasan istri anda. Tentunya anda tak mau mengecewakan istri bukan? Oleh karenanya perbaiki pola hidup anda agar terhindar dari enjakulasi dini. Enjakulasi dini sangat sulit diatasi, namun dapat dicegah dan salah satunya dengan selalu mengkonsumsi obat perangsang pria wanita.

Untuk memuaskan istri atau pasangan, memang tak hanya penetrasi dan gaya dalam berkencan saja yang dinilai. Melainkan alat vital anda juga termasuk yang ikut andil dan menyumbang kenikmatan. Semoga ulasan mengenai rahasia agar alat vital kita disukai istri diatas dapat menambah pengalaman anda semua.

Cara Cara Merangsangkan Kaum Pria Dengan Obat Herbal


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *