Cara Membentuk Body Bokong

Posted on August 14, 2017 By

Cara Membentuk Body Bokong

Cara Membentuk Body Bokong agar Lebih Seksi

Mempunyai pantat atau bokong yang seksi tentu menjadi dambaan setiap wanita. Bagian tubuh yang satu ini juga menjadi penarik perhatian lawan jenis. Bagi sebagian orang, pantat yang ideal dan indah adalah pantat yang berisi dan padat sehingga terlihat penuh. Oleh karena itu, pantat menempati posisi ke dua setelah payudara yang menjadi obsesi banyak orang untuk menunjang penampilan dan meningkatkan percaya diri. Untuk mendapatkan pantat yang seksi dan berisi, tak sedikit orang yang rela merogoh kocel dalam-dalam di meja operasi.

Nyatanya untuk mendapatkan pantat yang seksi dan berisi tidak harus melalui jalan operasi. Ada beberapa cara alami yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan pantat yang seksi. Namun, perlu diketahui bila cara alami ini tidaklah instant karena anda harus berkomitmen untuk selalu berlatih. Meskipun cara alami ini cukup lama, tapi hasil yang didapat lebih natural dan tidak terkesan palsu seperti operasi. Berikut ini beberapa cara membentuk body bokong agar lebih seksi secara alami.

Ubah Cara Berjalan

Cara anda berjalan dan membawakan diri bisa mengaburkan dan menonjolkan bagian tubuh yang berbeda. Bila anda ingin bagian pantat terlihat menonjol, biasakan berdiri dengan bahu tegak ke arah belakang dan lengkukkan bagian punggung bawah serta pantat anda. Dengan cara seperti in, pantat anda akan terlihat menonjol, tubuh terlihat ramping, dan payudara terlihat lebih besar. Ketika berjalan, anda bisa meniru cara jalan peragawati dengan cara berjalan menyilang. Bayangan sebuah garis lurus membentang didepan anda. Ujung garis tersebut berada persis dibawah pusar dan ditengah-tengah kedua kaki anda. Ketika melangkah silangkan kaki anda seolah-olah kaki menuju pusat tubuh. Teruslah berjalan dengan cara menyilang seperti ini dan kencangkan otot pantan anda.

Olahraga

Untuk memperbesar otot-otot yang ada dalam pantat atau glutes, olahraga yang rutin sangat diperlukan. Meski kedengarannya sepele, olahraga untuk mengencangkan otot pantat bukan sembarang olahraga. Ada beberapa olahraga yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan pantat yang seksi dan berisi.

Squat – squat adalah latihan utama untuk membentuk pantat. Untuk berlatih squat, anda harus mulai dengan posisi berdiri tegak dengan kaki terbuka selebar bahu dan tangan lurus ke depan. Kemudian tekuk lutut pada sudut Sembilan puluh derajat seperti hendak berjongkok dengan punggung lurus, lalu kembali pada posisi semula. Lakukan latihan ini sebanyak 3 kali dengan 20 repetisi.

Butt brigdes – untuk melakukan latihan butt bridges, anda harus mulai dengan posisi berbaring telentang dengan lengan disamping tubuh dan lutut ditekuk. Kemudian angkat pantat ke arah langit-langit dan turunkan lagi. Lakukan latihan ini sebanyak 3 kali dengan 10 kali repetisi.

Leg lift – latihan ini memfokuskan untuk melatih otot perut anda. Untuk latihan leg lift anda harus berbaring telentang dengan kaki terentang dibagian depan. Kemudan tekuk kaki dan angkat dengan jari-jari kaki lurus ke atas. Angkat kaki hingga lurus ke arah langit-langit, lalu secara perlahan turunkan hingga satu inci dari lantai dan ulangi sebanyak 5 kali.

Selain latihan diatas, ada beberapa olahraga lainnya yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan pantat yang seksi seperti lari, jalan cepat, berenang, dan lain sebagainya. Anda bisa mengkombinasikan latihan-latihan diatas untuk membentuk pantat yang padat berisi. Yang paling penting adalah latihan dan olahraga secara rutin untuk emndapatkan hasil yang maksimal.

Sesuaikan berat badan

Agar penampilan terlihat seimbang, anda juga harus menyesuaikan berat badan. Jangan sampai tubuh anda kurus kering tapi bagian pantang sangat menonjol. Demikian juga bagi yang mempunyai berat badan berlebih untuk menyeimbangkan berat badan. Berat badan yang tidak seimbang akan membuat penampilan terlihat tidak indah. Anda bisa mengkombinasikan latihan secara rutin dan pola makan sehat untuk berat badan seimbang.

Pilih pakaian yang tepat

Pakaian yang anda kenakan juga memberi pengaruh pada bentuk tubuh anda. Sebagai contoh pada pemilihan celana jeans. Agar memberi kesan bokong yang penuh, anda bisa memilih celana jeans yang ketat dan pas. Celana jeans dengan potongan yang longgar akan menenggelamkan bentuk bokong anda. Selain itu, pilih celana jeans dengan saku yang kecil untuk memberi kesan pantat yang lebih besar.

Gunakan high heels

Menggunakan high heels tidak hanya membuat anda merasa cantik, namun juga memberikan kesan badan yang seksi. Hal ini karena sepati berhak tinggi mengubah lekuk alami pada tulang belakang sehingga membuat payudara dan pantat terlihat lebih menonjol. Pilihlah sepatu dengan hal yang cukup tinggi sekitar 9-10 cm untuk memberikan kesan pantat yang seksi.

Manfaat membentuk dan mengencangkan bokong

Selain payudara, bagian pantat juga dipercaya sebagai bagian yang dikagumi kaum pria. Hal ini karena area pantat juga merupakan area yang sensitif untuk meningkatkan sensualitas wanita. Bokong yang seksi ditambah dengan obat perangsang wanita, anda dan pasangan pasti akan mendapatkan kebahagiaan. Oleh karena itu, banyak orang yang menjaga bentuk pantat agar selalu padat dan berisi. Anda bisa melakukan beberapa tips diatas untuk mendapatkan pantat yang seksi dan berisi.

Merangsangkan Wanita Dengan Ciuman    


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *