Obat Perangsang Wanita Dan Pria Dengan Bahan Herbal

Cara Membuat Obat Perangsang

Cara Membuat Obat Perangsang

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Secara Alami dan Aman

Hubungan seksual menjadi pembahasan menarik di kalangan pasangan pria maupun wanita. Bercerita soal hubungan seks sudah terbilang biasa terjadi karena banyak orang menginginkannya. Mendapatkan kualitas hubungan seks lebih baik ternyata cukup sulit, mengingat saat ini banyak aktifitas padat dari pihak wanita maupun pria yang menganggu dalam proses hubungan seksual. Cara membuat obat perangsang khusus wanita sebenarnya sangat mudah, namun berkat adanya obat-obatan perangsang wanita berbahan kimia malah membuat banyak masalah seperti efek jangka panjangnya.

Meningkatkan gairah seksual bagi wanita maupun pria bisa memberi pengalaman bercinta lebih baik bahkan sangat umum dilakukan pada pasangan pengantin yang mengidamkan malam pertama. Seiring berjalannya waktu gairah seorang wanita akan menurun, hal tersebut terjadi akibat proses menopause dimana wanita tak bisa mengandung kembali. Tentu saja obat perangsang pria wanita saat ini mampu memberi banyak keuntungan, namun Anda masih bisa membuatnya sendiri menggunakan bahan-bahan alami disekitar kita.

Khusus bagi pasangan pria harus mengetahui racikan obat-obat alami tersebut karena mampu memberi kualitas terbaik bahkan dari sisi alaminya sudah bisa didapatkan. Mari kita simak mengenai resep obat alami untuk merangsang wanita yang aman dan natural.

Menggunakan Daun Jeruk

Anda bisa memanfaatkan daun jeruk yang selama ini banyak digunakan untuk berbagai keperluan. Khusus untuk merangsang pasangan wanita cukup mudah dan bisa manjur dalam waktu cepat. Persiapkan bahan dasarnya mulai dari 30 lembar daun jeruk kemudian ditambah 3 gelas air putih. Langkah awalnya cukup mencuci bersih daun jeruk yang sudah dipersiapkan kemudian masukkan kembali ke dalam wadah atau tempat rebusan yang sudah ditambah air sebanyak 3 gelas. Rebus hingga mendidih lalu ambil kurang lebih 1 gelas. Untuk memberi rasa lebih nikmat Anda bisa menambahkan bahan madu ataupun soda.

Madu Asli

Semua orang pasti sudah mengerti tentang khasiat dari madu. Cara membuat obat perangsang wanita menggunakan madu asli sudah banyak dilakukan bahkan sampai sekarang banyak produk asli telah dipasarkan di berbagai toko. Madu asli sudah sejak lama digunakan untuk mengembalikan hasrat seksual dari pria maupun wanita, maka dari itu mengkonsumsi madu asli sangatlah cocok jika Anda ingin mendapatkan gairah seksual dari pasangan wanita.

Salah satu obat perangsang ini juga memberi banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, terkadang bagi seorang wanita yang kurang berhasrat seksual bisa mengkosumsinya secara rutin sebanyak 1 sendok makan sekali minum

Wedang Jahe

Mengkonsumsi minuman berbahan dasar jahe mampu membangkitkan gairah seksual bagi wanita karena manfaat dari jahe sendiri mampu mengembalikan gairah seksual baik dari pria maupun wanita. Menggunakan bahan jahe tidak cukup sulit karena Anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Bila tak ingin kerepotan mengolahnya cukup membeli produk wedang jahe di minimarket yang khasiatnya juga sama.

Telur, Jeruk dan Jahe

Tiga bahan penting yakni telur, jahe, dan jeruk menjadi satu cara jitu dalam mengembalikan libido wanita. Ramuan satu ini memang sudah dikenal mampu membangkitkan gairah wanita dalam waktu cepat bahkan cara membuat ramuannya tidak sulit. Anda bisa mempersiapkan bahan utamanya mulai dari 1 butir telur ayam kampung, 1 siung jahe merah, 1 buah jeruk nipis, madu, biji kopi, dan lada hitam secukupnya.

Langkah pertama ambil kuning telur ayam lalu kocok sampai merata. Ambil jeruk nipis kemudian peras ke dalam wadah yang berisi kocokan telur tersebut. Setelah itu tambahkan air jahe yang sebelumnya melalui proses parut dan pemerasan. Campurkan semua bahan dan tambahkan madu, lada hitam, dan biji kopi aduk sampai rata.

Jeruk Nipis dan Teh Hangat

Perpaduan antara jeruk dan teh hangat juga mampu meningkatkan gairah seksual wanita. Belum banyak yang mengetahui bahwa dari dua bahan tersebut bisa memberi manfaat terhadap hubungan seksual pasangan suami istri. Bahkan ramuan herbal satu ini bisa memaksimalkan hubungan intim meskipun keadaan tubuh si wanita sedang kurang sehat.

Buah Strawberry

Anda bisa memanfaatkan buah strawberry dimana mampu memberikan kualitas hubungan seksual lebih baik. Banyak penelitian membuktikan dari ekstrak buah strawberry tersebut bisa digunakan untuk meningkatkan hasrat seksual seorang wanita. Memang cukup sulit membuat ekstrak strawberry secara manual, namun Anda sudah bisa membeli produk ekstraknya di berbagai toko obat herbal. Salah satu obat perangsang dijamin aman dan tidak memiliki efek samping jangka panjang, jadi bisa dikonsumsi secara rutin.

Cara membuat obat perangsang di zaman modern seperti sekarang masih bisa dibuat secara manual menggunakan ramuan-ramuan herbal. Meskipun banyak produk obat berbahan kimia tersebar di berbagai gerai toko, namun Anda bisa memilih bahan herbal yang dianggap lebih aman serta lebih memberi efek natural. Penggunaan obat perangsang khusus wanita memang harus lebih intens sebab masa-masa subur wanita bisa kita prediksi.

Hasrat seksual seorang wanita bisa lebih besar dibandingkan seorang wanita, oleh sebab itu Anda harus memilih metode apa yang cocok untuk meningkatkan kualitas hubungan seks di dalam rumah tangga. Ingatlah bahwa kualitas hidup sebuah keluarga bisa ditentukan dari hubungan seksual yang berkualitas.

Cara Membuat Obat Perangsang | admin | 4.5