Cara Memperbesar Payudara

Posted on August 14, 2017 By

Cara Memperbesar Payudara

Cara Memperbesar Payudara Dalam 1 Minggu

Setiap wanita memiliki karakteristik bentuk serta ukuran payudara berbeda. Mempunyai bentuk payudara yang indah menjadi impian setiap wanita di dunia, bahkan tak sedikit wanita menggunakan cara instan untuk membuat bentuk payudara menjadi lebih besar dan indah. Kita bisa mengetahui beberapa cara untuk mendapatkan bentuk serta ukuran payudara yang besar dengan melakukan operasi atauun suntik silikon. Namun penggunaan silikon bisa memberi efek samping berbahaya bagi tubuh.

Cara memperbesar payudara mulai banyak dicari dari menggunakan obat perangsang  hingga cara-cara alami. Resiko dari pembesaran payudara melalui suntik silikon memang sangat menakutkan yakni meningkatkan resiko kanker kemudian mampu merusak bentuk payudara itu sendiri. Melakukan cara-cara alami sebenarnya tidak memberi resiko buruk bagi tubuh, hanya saja belum banyak yang tahu mengenai cara tersebut. Bila Anda ingin mendapatkan ukuran payudara lebih besar dan indah lakukan berbagai langkah-langkah berikut ini.

Konsumsi Makanan Mengandung Hormon Estrogen

Tak perlu menggunakan cara-cara menyakitkan seperti operasi atau suntik silikon, cukup mengkonsumsi makanan penambah hormone estrogen atau hormone seksual wanita. Berbagai pakar kesehatan ada beberapa jenis menu yang mengandung hormon estrogen dalam jumlah besar yakni kacang panjang, buncis, kedelai, biji wijen, prune, kurma, dan apricot kering. Jika Anda mengkonsumsi menu makanan tersebut secara rutin makan jumlah hormon estrogen di dalam tubuh akan bertambah lebih banyak.

Besarnya payudara memang ditentukan dari hormon estrogen tersebut, jadi tidak heran bila mengkonsumsi makanan penambah hormon estrogen mampu memperbesar ukuran payudara secara alami.

Memakai Teknik Pijat

Tak perlu menggunakan obat perangsang pria wanita, cukup menggunakan teknik pijat untuk memperbesar payudara. Dalam waktu 1 minggu, ukuran payudara bisa bertambah besar dengan teknik pemijatan, namun jangan asal memijat payudara karena tak sembarang teknik bisa memperbesar ukuran payudara. Tujuan dari pemijatan tersebut yakni meningkatkan hormon, memperlancar peredaran darah, kemudian mengurangi munculnya racuk di sekitar payudara.

Rata-rata teknik pemijatan payudara dilakukan saat melakukan hubungan seksual untuk mendapatkan momen terbaik yang sampai sekarang banyak dicari. Jika ingin proses pemijatan lebih nyaman dan tak takut terjadi iritasi maka Anda bisa memakai minyak zaitun ataupun baby oil yang banyak digunakan sebagai pelumas dalam proses pemijatan. Cara memperbesar payudara satu ini memang sudah digunakan karena minim efek samping kemudian sangat mudah dipelajari.

Menggunakan Minyak Bulus

Mungkin bagi wanita sudah mengenal produk minyak bulus dimana mampu memperbesar ukuran payudara. Minyak bulus memang dikenal banyak wanita sebagai obat alami pembesar payudara. Untuk mengaplikasikan minyak bulus ke bagian payudara tidaklah sulit, cukup menggunakannya sebagai pelumas teknik pemijatan. Dengan memakai minyak bulus secara rutin dalam proses pemijatan maka secara perlahan ukuran payudara bisa bertambah besar.

Masker Payudara

Obat perangsang pria wanita untuk meningkatkan sensasi hubungan seks lebih maksimal bisa dibuat dari bahan alami. Khusus untuk pembesar payudara wanita bisa menggunakan maske alami yang secara khusus ditujukan untuk menambah besar ukuran payudara. Masker payudara alami terbuat dari bahan-bahan sederhana mulai dari minyak ikan, mentimun, labu siam, vitamin, E, biji adas, dan kacang panjang. Dari bahan-bahan sederhana tersebut bisa diolah dalam bentuk masker yang selama ini cocok untuk memperbesar ukuran payudara.

Cara mengolah bahan-bahan tersebut terbilang mudah yakni memilih satu bahan kemudian cuci bersih dan tumbuh sampai halus. Jika sudah halus langsung oleskan ke bagian payudara secara merata namun jangan oleskan di bagian putting karena area tersebut sangat sensitif bahkan bisa menyebabkan rasa perih. Jika sudah dioleskan secara penuh ke bagian payudara maka diamkan selama 15 menit dengan tambahan pemijatan untuk memaksimalkan khasiat masker. Bila sudah 15 menit barulah bilas menggunakan air bersih. Sedangkan untuk vitamin E bisa digunakan secara manual yakni membuka cangkang kapsul lalu oleskan langsung ke payudara secara merata. Lakukan pengolesan selama 3 kali dalam satu minggu untuk mendapat hasil maksimal.

Daun Sirih

Cara memperbesar payudara berikutnya bisa menggunakan bahan daun sirih. Manfaat dari daun sirih memang penting untuk menambah ukuran payudara lebih besar. Namun dalam mengolah daun sirih membutuhkan cara yang benar yakni mencampurkan daun sirih bersama minyak kelapa dengan proses dibakar. Setelah selesai dibakar kemudian tunggu sampai dingin lalu oleskan ke bagian payudara. Diamkan sampai benar-benar kering lalu ulangi sampai 2 -3 kali untuk mendapat hasil maksimal.

Susu Murni dan Jahe

Banyak cara-cara tradisional bisa memperbesar ukuran payudara salah satunya dengan mengkonsumsi susu murni dan jahe. Meskipun waktu 1 minggu terbilang cepat, namun dengan bahan susu murni dan jahe bisa memperbesar ukuran payudara dalam waktu cepat. Namun dalam ramuan susu dan jahe ini Anda tak perlu menambahkan gula agar hasilnya bisa lebih maksimal.

Berbagai macam obat perangsang  khusus pembesar payudara sampai sekarang mampu menghasilkan efek maksimal. Bagi Anda yang merasa kurang percaya diri dengan ukuran payudara sekarang cobalah memakai resep-resep di atas untuk mendapatkan efek maksimal tanpa efek samping berlebihan seperti metode suntik silikon ataupun operasi.

 

Posisi Sex Yang Paling Nikmat    


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *