Cara mempersempit lubang vagina

Posted on August 14, 2017 By

Cara mempersempit lubang vagina

Cara Mempersempit Lubang Vagina Secara Alamai Tanpa Efek Samping

Setiap wanita menginginkan kondisi vagina yang lebih baik, namun sayangnya dari berbagai macam faktor seperti usia memberi dampak kurang baik seperti kondisi kurang keset atau tidak perawan lagi. Memang menjadi satu anggapan yang kurang dipahami bagi sebagian wanita bahwa kondisi vagian perawan dan tidak perawan sebenarnya tak mempengaruhi kemampuan seksualnya. Cara mempersempit lubang vagina sampai sekarang terus dicari karena banyak wanita menginginkan kondisi vagian yang terus baik sebelum melakukan hubungan seksual.

Mengembalikan keperawanan vagina bisa dilakukan dengan cara operasi keperawanan dimana selaput dara di bagian miss V akan dibuat utuh kebali seperti kondisi perawan dahulu. Tentu saja dari kondisi tersebut membuat banyak wanita tertarik melakukan operasi. Padahal konsekuensi dari operasi di bagian lubang vagina bisa berdampak buruk. Tak perlu mengkonsumsi obat perangsang pria wanita saja, untuk mendapatkan sensasi bercinta yang lebih baik maka Anda harus melakukan beberapa cara sederhana berikut ini.

Mengkonsumsi Ramuan Tradisional

Mungkin Anda sudah pernah mendengar tentang ramuan herbal atau tradisional yang mampu mengembalikan kondisi lubang vagina kembali sempit. Rata-rata produk ramuan herbal tersebut dibuat dalam bentuk jamu sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsinya. Anda bisa mencoba mengkonsumsi ramuan tradisional tersebut dengan cara-cara yang sudah tertera.

Menekan Lubang Miss V

Cara mempersempit lubang vagina berikutnya yakni meminta bantuan pasangan untuk menekan lubang miss V menggunakan sikut atau tumit setelah berhubungan intim. Percaya atau tidak dari cara yang cukup esktrim ini sudah membuktikan hasil terbaik. Cara satu ini digunakan untuk metode yang lebih sederhana, namun dalam menekan lubang miss V harus dengan lembut jangan sampai mencederai vagina.

Konsumsi Makanan Bergizi

Selain obat perangsang saat berhubungan intim, Anda wajib mengkonsumsi makanan bergizi mulai dari air putih serta menghindari makanan cepat saji. Dampak negative dari makanan cepat saji memang sangat buruk bagi kesehatan organ vital wanita, oleh sebab itu Anda harus memperhatikan kesehatan bagian miss V dengan benar. Konsumsilah sayur-sayuran yang mampu memberi kesegaran tubuh serta menyehatkan miss V.

Menjaga Kebersihan

Kebersihan miss V wajib diperhatikan setiap hari karena saat terjadi gangguan akan memberi banyak masalah seperti keputihan dan lain-lain. Untuk mengembalikan kondisi vagina cukup membasuhnya memakai handuk lembut saat mandi ataupun buang air kecil. Jangan lupa basuh juga bagian luar vagian menggunakan sabun antiseptik. Tak banyak wanita memperhatikan kebersihan miss V sehingga sangat sulit untuk mempersempit lubang vagina.

Mengurangi Hubungan Seksual

Percaya atau tidak cara mempersempit lubang vagina bisa menggunakan cara sederhana yakni mengurangi hubungan seksual. Secara logikanya aktifitas seksual akan membuat kondisi lubang miss V menjadi longgar, maka dari itu Anda bisa menurunkan intensitas hubungan intim untuk mengembalikan elastisitas miss V.

Senam Kegel

Mungkin Anda pernah mendengar tentang senam kegel. Tak hanya untuk para pria saja, senam kegel juga berguna untuk para wanita. Rata-rata senam kegel digunakan untuk mempersempit vagina setelah melahirkan, memang benar dari efek senam kegel bisa langsung terasa yakni bagian otot di sekitar anus dan vagina kembali kuat. Maka dari itu lakukan senam kegel secara rutin untuk mengembalikan fungsi dari otot di sekitar vagina.

Senam Aerobik

Tak perlu mengkonsumsi obat perangsang pria wanita saja, Anda perlu melakukan kegiatan senam aerobic dimana mampu mengembalikan performa miss V. Kegiatan senam bisa mengembalikan elastisitas miss V terutama di bagian lubang vagina. Jadi bagi wanita yang sering melakukan senam akan mendapatkan tampilan vagina lebih baik dan sempit. Sensasi bercinta ketika kondisi vagina kembali sempit akan terasa lebih memuaskan, maka dari itu Anda bisa melakukan senam setiap pagi selama 3 kali seminggu.

Memakai Kerucut Vagina

Ketika mendengar kerucut vagina pasti pikiran Anda sulit membayangkan bentuknya. Namun cara satu ini cukup efektif untuk mengembalikan miss V seperti saat perawan. Menggunakan kerucut vagina berbentuk tamon yang dimasukkan ke dalam vagina lalu meremasnya menggunakan otot vagina selama minimal 15 menit mampu mengembalikan kondisi miss V seperti saat perawan. Cara satu ini hampir mirip dengan senam kegel yang memakai otot sekitar miss V untuk kembali berfungsi seperti saat kondisi perawan.

Selaput dara di bagian miss V menjadi satu perhatian penting karena setiap pertambahan usia bisa mengalami kemunduran. Memang tak menjadi hal aneh lagi jika miss V akan mengalami kondisi kendur, maka dari itu Anda harus melakukan upaya untuk menjaga elastisitasnya. Cara mempersempit lubang vagina memakai cara-cara sederhana memang terkesan kurang steril, namun cara tersebut masih tetap dilakukan karena dianggap lebih aman seperti senam kegel, senam aerobik, hingga mengkonsumsi makanan sehat.

Menjaga performa miss V saat bercinta memang tak mudah, kepuasan hubungan seksual bersama pasangan menjadi tujuan utama kenapa obat perangsang  hingga saat ini masih laris di pasaran. Mengingat kejadian operasi keperawanan yang tak sukses sebaiknya Anda beralih ke cara-cara tradisional. Mengembalikan selaput dara kembali utuh memang tak mudah, bahkan butuh waktu cukup lama, namun jika Anda bersabar diharapkan mampu mengembalikan sensasi bercinta yang selama ini tak bisa didapatkan.

Posisi Sex Yang Paling Nikmat    


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *