Cara Merangsangkan Ibu Tiri

Posted on August 11, 2017 By

Cara Merangsangkan Ibu Tiri

Inilah Cara Merangsangkan Ibu Tiri yang Efektif Biar Dapat Segera Menidurinya

Apakah Anda sudah mengetahui cara merangsangkan ibu tiri yang efektif hingga bisa membuatnya siap berhubungan intim? Memang sebuah pertanyaan yang rada aneh dan nyeleneh. Pasalnya, orang yang dirangsang ini adalah ibu tiri. Seorang wanita yang menikahi ayah dikarenakan ibu kandung Anda sudah tidak ada. Mungkin karena sudah bercerai atau meninggal dunia. Sementara itu, ayah yang berusia masih separuh baya masih membutuhkan pendamping hidup. Seorang wanita dengan umur sepadan dengan ayah dan siap mendampingi hidupnya sehari-hari. Dengan begitu, kebutuhan lahir batin akan lengkap kembali dengan kehadiran seorang ibu tiri.

Tidak menutup kemungkinan ibu tiri tersebut sudah berstatus janda atau sudah menikah. Jadi, dia juga sudah berpengalaman dalam urusan hubungan intim di atas ranjang. Sementara jika ibu tirinya masih gadis, sudah seharusnya seorang ayah mampu membimbingnya agar bisa selalu hot beraktivitas seksual. Aktivitas yang sudah ditunggu-tunggu selama ini, setelah lama menduda. Anda sebagai seorang ayah sekaligus suami dari ibu tiri memang tidak bisa menyia-siakan kesempatan ini untuk segera menyalurkan hasrat seksual yang sudah lama terpendam. Apalagi jika sang ibu tiri juga dalam kondisi sama. Dia juga sudah lama tidak dipeluk, dibelai, dicumbu, dan ditiduri seorang pria. Maka, hubungan seksual yang terjadi akan semakin panas karena dilakukan oleh sepasang suami istri yang sedang sangat bergairah.

Untuk meningkatkan libido atau gairah, tidak ada salahnya Anda bersama pasangan yang baru dinikahi mengkonsumsi obat perangsang pria wanita terlebih dulu. Dengan begitu, libido benar-benar naik secara maksimal. Tinggal dirangsang sedikit saja, maka alat kelamin Anda akan tegak berdiri dengan keras dan panjang. Begitu juga sang ibu tiri yang yang bisa Anda rangsang pasti akan semakin bergairah dan siap untuk ditiduri semalam suntuk. Beberapa tanda dari seorang wanita yang sedang bergairah tinggi setalah mengkonsumsi obat perangsang, antara laim suhu tubuhnya meningkat sehingga saat dipeluk akan terasa hangat. Keringat mulai keluar dari tubuhnya sebagai akibat dari suhu tubuhnya yang naik. Payudaranya semakin naik dan kencang dengan puting mengeras. Anda pun bisa memegangnya dengan lembut atau menjilat bagian putingnya hingga akan terasa geli-geli menggairahkan. Namun yang paling nikmat, yaitu saat memperhatikan bagian vaginanya. Di mana vagina wanita yang terangsang hebat akan mulai menggembung dan berwarna kemerahan. Ditambah bagian dalam vaginanya sudah basah karena lendir yang keluar dari dalamnya. Sang wanita akan semakin bergairah jika Anda mengelus bagiaan klistorisnya, yaitu di bagian atas luban vaginanya. Silakan mengelusnya dengan satu atau dua jari, sehingga istri baru Anda itu semakin belingsatan.

Memang benar-benar hebat khasiat dari obat perangsang pria wanita yang dikonsumsinya. Dampak positifnya sangat terasa, yaitu lebih cepat terangsang terutama bagi wanita saat ingin berhubungan intim. Perlu Anda ketahui bahwa wanita lebih lama untuk menaikkan libidonya, sehingga harus dirangsang maksimal sebelum menidurinya. Berbeda dengan pria yang mudah naik libidonya tanpa banyak rangsangan seksual. Oleh karena itu, Anda para kaum adam yang ingin cepat berhubungan intim dengan seorang wanita lebih hot, pakai saja obat perangsang yang berkualitas bagus dan terbukti efektif khasiatnya. Dijamin Anda tak akan kecewa dan menyesal.

Praktikkan sendiri cara merangsangkan ibu tiri ini pada pasangan intimnya masing-masing. Setelah sang ibu tiri benar-benar sudah terangsang dengan melihat ciri seperti yang ditulis di atas, silakan segera menidurinya. Masukkan batang penis Anda secara perlahan pada liang vaginanya yang sudah basah. Dikarenakan sudah lama tidak berhubungan intim, vagina ibu tiri tersebut mungkin menjadi lebih sempit. Namun demikian, hal itu malahan menjadi sensasi kenikmatan tersendiri bagi Anda. Pasalnya, Anda seperti meniduri seorang wanita yang masih virgin atau perawan. Perlu diingat, Anda yang sudah berpengalaman tak perlu buru-buru langsung menggenjot vaginya. Hal itu malahan membuat kenikmatannya berkurang. Lebih baik Anda masukkan sedikit demi sedikit batang penisnya secara perlahan hingga ambles semua ‘termakan’ liang vagina hangat tersebut. Setelah masuk semua, rasakan kehangatan penis Anda yang berhasil menjebol pertahanan vagina sang ibu tiri.

Selanjutnya, silakan untuk menariknya kembali dan rasakan sensasinya sekali lagi. Batang penis Anda akan seperti dijepit dan diurut. Masukkan lagi dan ulangi lagi hingga kondisi vaginanya sudah terbiasa untuk dilakukan penetrasi lebih cepat dan dalam. Setelah semuanya sudah terbiasa dan lancar, Anda bersama sang istri tingga menikmati setiap hentakan dan tusukan yang menjadikan semakin nikmat. Jika sudah bosan dengan posisi misionari, Anda bisa mengubah gaya seksual. Misalnya, mengubah menjadi woman on top atau doggy style yang lebih menantang. Namun sebelum mengubah posisi gaya sex seperti itu, bertanyalah kepada istri Anda apakah bersedia atau tidak. Anda sebagai pria dan suami jangan memaksanya karena akan bersampak kurang baik bagi psikologis ibu tiri.

Akhirnya, setelah hampir setengah jam, puncak kenikmatan itu datang dengan klimaks yang bersamaan. Anda memuncratkan air mani ke dalam rahimnya yang semoga menjadi benih buah hati nantinya. Sementara itu, vagina sang ibu tiri berkedut-kedut dan mengeluarkan lendir lebih banyak sebagai pertanda dia sudah orgasme. Itulah sedikit mengenai cara merangsangkan ibu tiri.

Cara Cara Merangsangkan Kaum Wanita Dengan Obat Herbal     , , , , ,


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *