Obat Perangsang Wanita Dan Pria Dengan Bahan Herbal

Cara Merangsangkan Papa Tiri

Cara Merangsangkan Papa Tiri

 

Bagaimana Cara Merangsangkan Papa Tiri yang Maksimal? Baca Dulu Informasinya Berikut

Masih ada informasi mengenai cara merangsangkan papa tiri yang perlu Anda ketahui. Untuk kali ini, informasi khusus untuk Anda para wanita atau ibu yang baru saja menikahi seorang pria. Anda sudah cukup lama menyendiri tanpa didampingi seorang pria yang bisa diajak berhubungan intim. Namun setelah menikah secara sah menurut agama dan negara, dahaga seksual Anda akan segera terobati. Pasalnya, pria yang Anda cintai dan nikahi akan hidup serumah bahkan sekamar. Inilah waktunya untuk melampiaskan gelora gairah seksual yang sudah lama terpendam.

Anda sendiri sebagai seorang wanita normal dan masih berumur paruh baya masih membutuhkan belaian, cumbuan, dan penetrasi sebuah batang penis ke dalamm liang vaginanya. Tidak perlu dipungkiri lagi bahwa vagina Anda sudah mulai gatal dan ingin digesek-gesek dengan batang penis yang besar dan panjang. Jadi, Anda tak perlu memimpikannya lagi karena sekarang akan menjadi kenyataan di dunia nyata. Sebelum berhubungan dintim, sebaiknya Anda mengkonsumsi obat perangsang pria wanita berkualitas terbaik. Obat perangsang tersebut efektif meningkatkan libido seksual lebih cepat baik untuk pria maupun wanita. Oleh karena itu, silakan Anda tawari juga papa tiri yang mungkin sangat membutuhkannya. Tak perlu malu-malu lagi untuk melakukan aktivitas seksual dengan bebas dan leluasa karena Anda bersama pasangan tercinta sudah menjadi suami istri resmi dan sah. Bahkan, Anda pun bisa segera mempraktikkan cara merangsangkan papa tiri yang direkomendasikan.

Lalu, apakah Anda sebagai wanita dan istri sudah mengetahui cara merangsangnya? Jika dulu sudah pernah bersuami, tentu saja anda cukup berpengalaman untuk merangsang seorang pria agar segera bangkit libidonya. Namun jika sudah lupa dan mungkin malu, silakan membaca sedikit informasi cara merangsangkan papa tiri berikut, semoga bermanfaat saat ingin berhubungan intim.

Foreplay atau pemanasan menjadi cara yang harus dilakukan saat mau berhubungan intim. Cara yang direkomendasikan dengan bercakap-cakap terlebih dulu sembari saling membelai rambut masing-masing. Selanjutnya, mulailah dengan mencium lembut bibir papa tiri Anda yang baru saja dinikahi tersebut. Bukan sekedar mencium bibir ringan saja, tetapi hingga berpanggutan dan membelit lidahnya. Dijamin, pria yang diperlakukan seperti itu akan mulai terangsang. Jika sudah mulai merasakan suhu tubuh naik, Anda bisa melepas satu per satu pakaian yang dipakai saat itu. Apalagi jika Anda menunjukkan beberapa gerakan erotis di hadapannya, pasti akan lebih menggairahkan untuk si dia. Jangan lupa untuk menajaknya untuk saling menanggalkan pakaian hingga benar-benar bugil.

Anda akan melihat tubuh suami Anda tanpa sehelai benang pun. Fokus penglihatan sudah pasti pada batang penisnya. Mulailah mendekat dan memeluk kembali tubuhnya dengan mengelus-elus batang penisnya agar bertambah tegang lagi. Agar lebih cepat, silakan untuk mencium, menjilat, hingga mengulum bagian ujung penisnya. Dijamin, semua pria normal akan belingsatan saat diperlakukan seperti itu sembari menahan nikmat yang menggebu-gebu. Batang penis yang sudah tegang maksimal, jangan sampai disia-siakan. Ajaklah suami Anda saling bercumbu. Pasalnya, Anda sebagai wanita yang sudah lama tidak ditiduri juga membutuhkan cumbuan maut untuk merangsang. Jika Anda sudah merangsang bagian penisnya, maka giliran suami Anda yang seharusnya merangsang vagina indah milik Anda. Ajaklah dia benar-benar menikmati setiap sensasi yang dihadirkand alam kegiatan foreplay ini. Hingga akhirnya, vagina Anda cukup basah dengan lendir kenikmatan. Pertanda vagina itu siap dimasuki dan dipenetrasi batang penis suami Anda yang sudah panjang dan besar.

Lalu, apa yang bisa dilakukan selanjutnya? Anda sebagai wanita yang sudah pernah berumah tangga tentu saja mengetahui langkah berikutnya, yaitu mulai tahap penetrasi. Di mana sang papa tiri memasukkan batang penisnya ke dalam vagina Anda yang sudah basah. Akhirnya, saat yang paling ditunggu-tunggu tersebut datang dan menjadi kenyataan. Pasalnya, pasti vagina Anda sudah gatal ingin segera digesek-gesek oleh batang penis seorang pria yang sedang ereksi maksimal. Beruntung Anda bersama suami baru tercinta sudah mengkonsumsi obat perangsang , sehingga lebih mudah dan cepat terangsang. Dengan begitu, vagina akan cepat basah oleh lendir kenikmatan yang dikeluarkan. Hal ini akan berdampak mulus pada penetrasi penis yang semakin mudah dan lancar ke dalam vagina.

Anda yang sudah lama tidak ditiduri seperti ini tentu membuat kondisi vaginanya masih belum elastis dan otot-ototnya menegang. Oleh karena itu, tidak perlu terburu-buru untuk segera mengayunkan pinggang lebih cepat, lakukan saja secara perlahan agar Anda juga bisa merasakan sensasi kenikmatan berhubungan intim yang sudah lama tidak dirasakan. Setelah semua sudah lancar dan terbiasa, silakan mempercepat penetrasinya agar kenikmatannya semakin memuncak. Bahkan, Anda sebagai wanita bisa berinisiatif dengan mengayun-ayunkan pinggangnya agar penetrasi ke dalam vagina makin dalam.

Gaya misionari menjadi andalan dan favorit Anda bersama pasangan saat berhubungan intim, setelah sekian lama tak melakukannya. Namun demikian, tidak ada salahnya mencoba gaya-gaya sex lannya, seperti woman on top atau doggy style karena tak kalah nikmat serunya. Pokoknya, jadikan malam tersebut sebagai bulan madu kedua kalinya bagi Anda dan papa tiri untuk berhubungan intim habis-habisan hingga menggapai puncak kenikmatan. Demikianlah sedikit tulisan perihal cara merangsangkan papa tiri yang efektif.

 

Cara Merangsangkan Papa Tiri | admin | 4.5