Cara Merangsangkan Pria

Posted on August 7, 2017 By

Cara Merangsangkan Pria

Cara Merangsangkan Pria Saat Bercinta

Hubungan seksual di sebuah keluarga butuh persutuan antara wanita dan pria. Aktifitas seksual bisa memberi banyak keuntungan dari sisi kesehatan maupun psikologis. Namun terkadang masalah muncul ketika si pasangan pria tidak memiliki hasrat seksual tinggi sehingga proses hubungan intim terkesan cepat bahkan tidak mencapai titik klimaks. Cara merangsangkan pria bisa jadi solusi utama bagi wanita yang menginginkan hubungan seksual berkualitas.

Tak bisa dipungkiri jika seorang pria sangat minim melakukan hubungan seksual karena banyak penyebabnya mulai dari aktifitas padat kemudian kelelahan. Para wanita mungkin belum memikirkan cara untuk merangsang hasrat seksual pasangan pria, maka dari itu Anda sebagai pasangan wanita wajib mengetahui berbagai macam cara untuk mengembalikan hasrat seksual seorang pria.

Berbagai macam obat perangsang di pasaran bisa digunakan untuk mengembalikan hasrat seksual seorang pria, namun ada beberapa cara sederhana yang bisa mengembalikan libido seorang pria bahkan tak perlu mengeluarkan banyak biaya.

Menggoda

Tak sedikit wanita melakukan godaan terhadap pasangan pria karena cara satu ini dianggap paling sederhana dan mudah. Rata-rata untuk menggoda seorang pria dibutuhkan kata-kata sensual sembari menatap matanya dengan penuh makna. Tatapan nakal juga menjadi senjata jitu untuk membuat pasangan pria lebih terangsang. Menggoda pasangan pria juga lebih mudah karena cukup menggunakan gambar erotis maka seorang pria bisa terangsang.

Melihat Keringat

Memang dari kedengarannya terbilang menarik karena seorang pria bisa terangsang ketika dirinya melihat kucuran keringat mengalir di bagian leher. Secara tidak sadar kucuran keringat di leher wanita bisa menjadi cara merangsangkan pria bahkan seorang pria bisa membayangkan langsung saat berhubungan badan nanti akan berkeringat dan lebih hot.

Memperlihatkan Tali BH

Masih ada obat perangsang  khususnya bagi pria yakni melepas atau memperlihatkan tali BH. Penggunaan tank top bisa memberi rangsangan terhadap pasangan pria, bahkan bagi wanita yang ingin memberi rangsangan dalam waktu cepat cukup melepaskan tali BH saja sebelum bercinta. Dari cara satu ini sudah banyak digunakan para wanita karena lebih simple tanpa menggunakan teknik khusus.

Memakai Sentuhan

Secara tidak sadar ketika Anda melakukan sentuhan terhadap tubuh pria atau di beberapa bagian mulai dari leher, betis, dan perut akan memberi rangsangan lebih cepat. Sentuhan lembut bahkan gerakan memijat perlahan akan membantu membangkitkan libido seorang pasangan pria sehingga berikan sentuhan terbaik untuk mempercepat rangsangan terhadap pasangan pria.

Suara Desahan

Ada cara lainnya untuk mendapatkan rangsangan terbaik bagi seorang pria yakni memunculkan suara desahan. Rangsangan berupa suara sudah dianggap sebagai cara terbaik yang mudah dilakukan. Seorang pria akan cenderung terangsang dengan suara wanita apalagi dengan nada mendesah atau menikmati sentuhan seorang pria. Suara rintihan wanita membuat pikiran pria menjadi lebih terbayang suasana saat bercinta, jadi mulai sekarang Anda harus memberikan suara desahan agar lebih cepat mendapatkan suasana hubungan intim lebih intens.

Gerakan Tubuh

Cara merangsangkan pria selanjutnya bisa dengan gerakan tubuh dimana banyak dilakukan para pria yang menginginkan suami atau pasangan cepat mendapat rangsangan serta mengembalikan libido. Gerakan mengibaskan rambut, membasahi bibir memakai lidah, kemudian menggoyangkan pinggul membuat seorang pria mendapatkan rangsangan lebih baik. menggunakan cara-cara sederhana tersebut bisa memunculkan kembali gairah seorang pria.

Ciuman Nakal

Banyak wanita menggunakan cara satu ini yakni mencium secara nakal. Ciumlah pada daerah sensitif pria mulai dari sekitar dada, punggung, perut, hingga leher. Gaya French kiss disarankan setiap ingin melakukan hubungan intim karena mampu membuat si pria lebih terangsang. Jangan ragu untuk melakukan ciuman karena efeknya sangat baik dalam meningkatkan kembali libido seorang pria.

Mengenakan Lingerie

Busana juga mampu memberi rangsangan lebih baik terhadap pria. Sampai sekarang produk lingerie mampu memberi tampilan seksi seorang wanita sehingga rangsangan bisa lebih maksimal. Rata-rata sebanyak 85% pria akan mengalami rangsangan setelah melihat pasangannya menggunakan lingerie sebelum ataupaun setelah bercinta.

Bercerita Seks

Obat perangsang pria wanita secara alami dan sederhana lainnya yakni menggunakan cerita seks yang bisa diulas sebelum melakukan hubungan intim. Nantinya pasangan pria akan membayangkan visual dari kisah kerita tersebut bahkan si pria akan merasa sebagai tokoh utama dalam cerita tersebut. Dari cerita seksual juga memberi dampak lain seperti mengetahui posisi bercinta terbaik yang bisa memberi orgasme lebih dalam terhadap pasangan wanita maupun pria.

Menggunakan Parfum

Berbagai macam studi menyebutkan bahwa seorang pria akan terangsang ketika pasangan wanita memakai parfum beraroma cukup sensual. Rata-rata aroma vanilla mampu memberi dampak rangsangan lebih baik bahkan dari survey yang sudah dilakukan sampai sekarang banyak pria mengaku dari aroma parfum vanilla mampu menghangatkan serta memberi suasana lebih nyaman sebelum bercinta.

Berbagai macam cara merangsangkan pria sangatlah mudah, namun sayang banyak pasangan lebih memilih mengkonsumsi obat-obatan kimia. Dengan informasi di atas mengenai cara mengembalikan libido seorang pria diharapkan kualitas dari hubungan seksual Anda bersama pasangan akan lebih intens serta lebih cepat mendapatkan orgasme. Sampai sekarang banyak masalah muncul seperti tak bisa mencapai orgasme atau dari pasangan pria sulit mendapatkan libidonya, maka dari itu lakukan hal-hal sederhana yang membuat Anda mendapatkan kualitas hubungan seksual lebih baik.

Cara Cara Merangsangkan Kaum Pria Dengan Obat Herbal     , , , , ,


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *