Cara Merawat Payudara yang Baik

Posted on August 21, 2017 By

Cara Merawat Payudara yang Baik

Cara Merawat Payudara yang Baik Agar Tetap Kencang dan Indah

Keindahan tubuh seorang wanita bisa terlihat dari bentuk payudaranya. Rata-rata seorang wanita akan memperhatikan bagian payudara untuk menarik perhatian lawan jenis. Kriteria dari payudara sehat yakni terlihat kencang, bersih, terawatt, dan lebih ideal. Seperti kita ketahui banyak masalah seputar kesehatan payudara seperti kanker ataupun tumor yang bermula dari pola hidup tidak sehat kemudian jarang melakukan cek up. Cara merawat payudara yang baik agar terlihat indah dan ideal sebenarnya tidak sulit, hanya saja membutuhkan pemahaman lebih detail agar tidak salah dalam mempraktekkannya.

Obat perangsang wanita yang sering Anda konsumsi sebelum berhubungan intim juga memberi dampak terhadap ukuran payudara, oleh sebab itu Anda butuh perawatan maksimal. Tidak selamanya ukuran payudara terlihat kencang contohnya saja ketika setelah melahirkan ataupun sedang hamil dimana ukuran payudara terlihat mengendur atau membesar. Maka dari itu agar ukuran serta tampilan payudara tetap ideal.

Perhatikan Konsumsi Makanan

Cara pertama untuk mendapatkan ukuran serta tampilan payudara lebih ideal adalah mengkonsumsi makanan bergizi seimbang. Banyak wanita mulai memperhatikan porsi makan mereka seperti menghitung jumlah kalori serta menghindari makanan berlemak tinggi dan berkarbohidrat tinggi. Selain mendapatkan bentuk dan ukuran payudara lebih ideal, Anda bisa membuat penampilan tubuh semakin langsing atau memiliki body lebih seksi.

Gunakan Teknik Pijat Hydro

Cara merawat payudara yang baik selanjutnya memakai teknik pijat hydro dimana sampai sekarang masih cukup efektif untuk mengurangi kerutan disekitar area payudara. Terapi pijat hydro sendiri bisa dilakukan secara perlahan selama kurang lebih 10 menit. Gunakan pola searah jarum jam lalu tambahkan perhatian khusus di bagian lipatan ketika atau di bagian bahwa payudara. Tujuan dari teknik pijat hydro ini untuk melancarkan kembali aliran darah serta mengencangkan payudara.

Olahraga Rutin

JIka Anda ingin mendapatkan efek sama seperti mengkonsumsi obat perangsang wanita cobalah berolahraga secara rutin. Namun, Anda tak boleh sembarangan memilih jenis olahraga, sebaiknya lakukan olahraga yang melatih otot di sekitar dada seperti senam ataupun push up. Otot bagian dada bisa memberi dampak baik terutama dari sisi ukuran payudara yang akan terlihat lebih kencang dan ideal.

Hindari Gesekan

Sebisa mungkin Anda harus menghindari gesekan terlalu keras. Karena kulit area payudara lebih sedikit mengandung kolagen terutama pada daerah areola atau kulit disekitar putting. Maka dari itu hindari payudara dari gesekan benda keras atau kasar seperti scrub ataupun handuk.

Pijat Es Batu Susu

Mungkin dari teknik satu ini terdengar berbeda dari teknik lainnya, menggunakan pijat es batu susu dalam artian air susu yang dibekukan bisa memberi efek baik di kulit payudara. Anda bisa melakukan pemijatan secara perlahan karena area kulit sekitar payudara sangat sensitif terhadap gesekan, kemudian dari efeknya bisa memberi kelembutan di kulit sekitar payudara, kemudian mampu mengencangkan payudara bahkan mencerahkan kulit sekitar payudara.

Pakai Ukuran Bra yang Sesuai

Cara merawat payudara yang baik dan benar yakni memakai bra sesuai dengan ukurannya. Pastikan ukuran bra nyaman dipakai terutama saat melakukan aktifitas olahraga. Jika aktifitas Anda terbilang aktif dan padat sebaiknya gunakan jenis bra khusus aktifitas padat kemudian dari bahannya pilih yang mudah menyerap keringat dan bisa menopang payudara dengan sempurna.

Messages Payudara

Jika Anda memiliki waktu luang sesekali lakukan messages payudara yang mana mampu memberi perawatan maksimal terhadap bagian payudara dan sekitarnya. Pada proses messages tentu saja menggunakan cream khusus yang mampu memberi efek lebih kenyal, kencang, dan halus. Jadi tidak ada salahnya Anda melakukan messages payudara untuk mengembalikan kekencangan payudara,

Mengkonsumsi Ramuan Jahe dan Madu

Obat perangsang wanita dari bahan-bahan tradisional bisa Anda buat sendiri yakni memakai bahan jahe dan madu. Salah satu minuman tebaik dan mampu menjaga stamina tubuh ini bisa ditujukan untuk bagian kulit sekitar payudara. Banyak wanita sudah memanfaatkan susu dan jahe untuk mengencangkan payudara dari dalam tubuh, oleh sebab itu Anda bisa mengkonsumsi ramuan tersebut secara rutin agar kondisi payudara tetap kencang, ideal, dan memiliki ukuran cukup besar.

Posisi Tidur

Seorang wanita disarankan tidak mengenakan bra saat posisi tidur. Alasan dari larangan tersebut untuk memberi gerak lebih bebas terhadap payudara, kemudian dari aliran darah luga lebih lancar. Posisi telentang menjadi saran terbaik karena tidak memberi beban pada bagian payudara secara berlebihan, oleh sebab itu Anda bisa memulai tidak mengenakan bra saat tidur agar bagian payudara bisa lebih rileks.

Masker Payudara

Ada cara merawat payudara yang baik memakai teknik masker. Cara satu ini terbilang efektif karena mampu memberi kelembutan di kulit sekitar area payudara. Cara membuat masker satu ini memang sangat mudah yakni menghancurkan pisang dengan tambahan dua tetes minyak zaitun kemudian langsung mengoleskannya di area payudara. Diamkan kurang lebih 30 menit kemudian bilas memakai air hangat.

Dari cara-cara merawat payudara di atas diharapkan bisa memberi bentuk serta kehalusan kulit lebih baik sehingga pasangan pria bisa lebih puas ketika berhubungan seksual.

 

Cara Cara Merangsangkan Kaum Wanita Dengan Obat Herbal


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *