Cara Merawat Vagina yang Baik

Posted on August 21, 2017 By

Cara Merawat Vagina yang Baik

Cara Merawat Vagina yang Baik

Kesehatan organ intim wanita harus dijaga setiap saat dan harus terhindar dari berbagai gangguan seperti polusi hingga kesalahan dalam merawatnya. Selama ini kita mendengar perawatan miss V yang mampu memberi harga tinggi, alasan perawatan organ intim wanita tersebut bukan lain untuk memberi kepuasan saat berhubungan intim. Kondisi miss V yang tetap kencang meski berumur di atas 30an membuat banyak wanita menginginkannya. Bahkan tak sedikit wanita mengeluarkan budget besar untuk mengembalikan kesehatan miss V.

Sebenarnya untuk cara merawat vagina yang baik bisa dilakukan dengan mudah. Banyak pakar kesehatan memberi solusi untuk menjaga kekencangan miss V tanpa operasi ataupun obat perangsang sekalipun. Peremajaan vagina atau sering disebut dengan rejuvenation sudah banyak dilakukan para wanita bahkan secara rutin selama 1 tahun sekali. Oleh sebab itu Anda juga bisa melakukan peremajaan untuk mengembalikan kepuasan dalam berhubungan intim.

Menghindari Diet

Sudah banyak wanita melakukan diet untuk membuat tubuh terlihat singset. Padahal menurunkan berat badan memakai sistem diet apalagi jenis diet yoyo tidak disarankan karena akan memberi dampak buruk pada area vagina. Jika Anda sering melakukan diet, sebaiknya kurangi mulai sekarang karena efek buruknya bisa membuat area vagina mengendur. Paling penting jalankan pola diet sehat secara teratur kemudian cek berat badan lebih sering agar konsumsi makanan sehat terus terjaga. Sebagai informasi penting bagi wanita, pada bagian vagina akan lebih cepat menua jika lapisan lemak di sekitar area miss V sangat tipis, maka dari itu hindari pola diet.

Senam Kegel

Cara merawat vagina yang baik yakni melakukan senam kegel dimana mampu menjaga performa vagina tetap kencang. Senam kegel memang dikenal mampu memberi efek baik terhadap bagian sekitar vagina, oleh sebab itu untuk mengembalikan kekencangan vagina harus dilakukan dengan cara senam kegel secara rutin. Cara melakukan senam kegel juga sangat sederhana yakni mengkontraksi otot dasar bagian pelvis dalam durasi 5 detik kemudian melepaskannya kembali ulangi hingga hitungan 100 kali dan lakukan selama 3 kali sehari.

Lebih Aktif Berhubungan Seksual

Anda pasti belum mengetahui jika seorang wanita yang aktif dalam berhubungan seksual akan memberi efek miss V lebih kencang. Kenapa demikian, ternyata aliran darah di sekitar miss V akan kembali lancar bahkan otot disekitar miss V juga ikut mengencang. Akan tetapi karena terlalu sering dalam berhubungan intim jangan melupakan aktifitas olahraga salah satunya senam kegel tersebut. Banyak pakar seksualitas menerangkan manfaat dari sperma untuk bagian miss V bahkan kulit yang mampu member efek anti aging.

Pilih Produk Sabun Khusus

Anda tak perlu mengkonsumsi obat perangsang, cukup menggunakan produk sabun tertentu yang secara khusus mampu membersihkan serta mengembalikan kekencangan area vagina. Pemilihan sabun harus berhati-hati karena kita tahu bahan dasar sabun kewanitaan terbuat dari bahan kimia, maka dari itu dalam pemilihannya bisa meminta saran dari pakar kesehatan. Selain itu, dari sisi penerapannya juga butuh kehati-hatian terutama saat menggosok labia vagina jangan terlalu kencang dan jangan dalam frekuensi sering. Hindari iritasi di lapisan labia karena seringkali kita tidak menyadari bahwa lapisan labia sudah robek.

Kurangi Aktifitas Bersepeda

Cara merawat vagina yang baik bisa dengan mengurangi aktifitas sepeda jarak jauh. Bagi kaum wanita memang disarankan untuk tidak bersepeda dalam jarak yang jauh. Efek buruk saat kita bersepeda dalam jarak yang jauh yakni dari bagian pangkal paha akan tertarik sehingga membuat elastisitas miss V menjadi berkurang. Sebaiknya untuk menghindari dampak buruk dari bersepeda cobalah memilih olahraga lainnya.

Posisi Hubungan Intim Di Atas

Ketika Anda melakukan hubungan intim usahakan dalam posisi woman on top. Posisi wanita ketika sedang berada di atas saat berhubungan intim bisa membuat vagina tidak cepat tua. Pada saat berhubungan intim dengan pososi di atas maka Anda bisa memegang kendali bahkan bisa mengatur ritme kontraksi otot vagina. Perang dari pria dalam melakukan penetrasi juga tidak terlalu keras sehingga memberi dampak baik terhadap organ miss V.

Mengganti Kursi

Apa hubungannya antara kursi dengan miss V? ternyata aktivitas duduk di bangku selama berjam-jam saat bekerja membuat kondisi vagina tidak baik. Untuk memberi dampak baik saat duduk lama di sebuah kursi sebaiknya sediakan bola pilates. Ketika bekerja juga usahakan untuk mengganti kursi menggunakan bola pilates sembari melatih otot pelvis kembali aktif. Lakukan latihan senam kegel menggunakan bola pilates selama kurang lebih 15 menit.

Cara merawat vagina yang baik, tidak membahas seputar kebersihannya saja, melainkan bagaimana kita menjaga area miss V tetap aman dan bebas dari gangguan. Ketika Anda mengkonsumsi obat perangsang tentu bagian miss V ikut berkontraksi seihngga dalam hubungan seksual bisa lebih intens. Kesehatan vagina harus terus dijaga, menghindari aktivitas yang membuat area miss V mendapat tekanan  berat bisa jadi solusi. Kenali gangguan-gangguan di sekitar area miss V untuk mencegah terjadinya kemungkinan terburuk, atau bisa juga rutin cek ke pakar kesehatan mengenai kondisi miss V.

Cara Cara Merangsangkan Kaum Wanita Dengan Obat Herbal