Merangsangkan Wanita Dengan Mencium Cipokan

Posted on August 9, 2017 By

Merangsangkan Wanita Dengan Mencium Cipokan

Bagaimana Cara Merangsangkan Wanita dengan Mencium Cipokan? Baca Saja Informasi Selengkapnya Berikut

Apakah Anda pernah terpikir untuk bertanya, bagaimana cara merangsangkan wanita dengan mencium cipokan? Khususnya, Anda para pria yang sekarang sudah memiliki pasangan seorang wanita yang dicintai. Baik yang sudah resmi menikah ataupun baru berstatus kekasih, pacaran, teman dekat tapi mesra, atau yang lainnya. Dalam arti, hubungan Anda dengan wanita tersebut sudah cukup intim, bahkan sampai di atas ranjang. Bagi pasangan suami istri, tentu saja kegiatan seksual semacam itu sudah biasa dan umum dilakukan.

Mereka yang baru saja menikah atau pengantin baru, bisa melakukan hubungan intim dua hingga tiga kali sehari, bahkan ada juga yang lebih dari itu. Begitu luar biasa karena semangat dan staminanya masih membara. Mereka juga sudah tidak tahan ingin merasakan kenikmatan seksual dari pasangan yang ditidurinya. Bagi pria, itulah waktunya untuk melampiaskan hasrat seksual yang sudah lama dipendam, sekaligus memuaskan pasangannya di atas ranjang. Sementara bagi wanita, berhubungan intim menjadi bukti cinta kasihnya kepada pasangan yang menidurinya. Tentu saja juga sangat ingin merasakan kenikmatan seksual yang belum pernah dirasakannya. Akhirnya, sepasang anak manusia yang berlainan jenis menyatu raga dan jiwanya dalam sebuah hubungan intim untuk mencapai klimaksnya.

Namun sayangnya, dikarenakan terlalu bernafsu terkadang tidak sedikit pasangan baru pengantin tergesa-gesa dalam berhubungan seksual. Terutama di pihak pria yang segera ingin memasukkan batang penisnya ke dalam vagina istrinya. Lalu, mulai melakukan penetrasi dan menggenjotnya hingga mencapai klimas dengan keluar air maninya. Padahal kenyataannya, istrinya masih belum siap menerima hujaman batangan penis tersebut. Apalagi wanita yang masih perawan alias belum pernah berhubungan intim dengan pria sebelumnya. Vagina wanita semacam itu masih menutup rapat dan belum basah. Pasalnya, rangsangan seksual yang diberikan oleh pria belum bisa membangkitkan birahinya yang terpendam. Jika dipaksakan untuk dimasuki penis, sudah pasti membuatnya kesakitan karena bagian intimnya akan membuka dengan paksaan. Anda sebagai pria sekaligus suami tentu tak ingin menyakiti wanita yang baru dinikahi, bukan? Oleh karena itu, sudah seharusnya Anda memberikan rangsangan seksual yang tepat sasaran terlebih dulu.

Lalu, bagaimana caranya yang efektif dan ampuh? Salah satu caranya, yaitu merangsangkan wanita dengan mencium cipokan. Bukan sembarangan ciuman karena silakukan dengan penuh nafsu seksual. Selain itu, ciumannya bukan hanya ke pipi, dahi, atau bibir saja. Namun, ciumannya sudah mengarah ke ciuman lidah, leher, dada, payudara, putingnya, perut, selakangan, hingga vagina wanita tersebut. Benar-benar ciuman yang bertujuan untuk merangsang wanita agar segera bangkit hasrat seksualnya. Apakah Anda sudah pernah melakukannya seperti itu? Jika sudah, sangat mungkin pasangan Anda sudah bergairah bahkan sangat mungkin menyuki aktivitas tersebut. Hal itu dikarenakan beberapa atau semua bagian tubuh yang dicium tersebut merupakan daerah rangsangan. Dengan cara seperti itu, Anda sebagai pria dan pasangannya tak perlu lagi menggunakan obat perangsang pria wanita. Biasanya, obat atau ramuan semacam itu dipakai untuk merangsang seseorang agar lebih cepat terangsang. Setelah terangsang secara seksual, barulah bisa diajak berhubungan intim dengan leluasa. Namun demikian, tidak sedikit pasangan yang mengeluhkan pemakaian obat perangsang saat ingin berhubungan seksual. Hal itu dikarenakan mereka merasakan efek samping obatnya yang cukup mengganggu, seperti pusing, mual, dan sebagainya. Selain itu, khasiat obat perangsangnya juga tidak bertahan lama. Oleh karena itu, Anda yang ingin membeli obat perangsang pria wanita sebaiknya lebih selektif dan teliti, sehingga tidak sampai salah memilih. Jika masih bingung dan ragu, direkomendasikan untuk berkonsultasi dengan pihak-pihak yang berkompeten di bidang ini.

Cara alami yang bisa Anda praktikkan di rumah, yaitu merangsangkan wanita dengan mencium cipokan. Silakan melakukannya dengan santai dan tak perlu tergesa-gesa. Biarkan bibir dan lidah Anda menikmati setiap ciuman yang mendarat di beberapa bagian sensitif wanita. Sementara bagi wanita yang Anda rangsang, biarkan juga dia menikmati rangsangan tersebut tiap detik, tiap ciuman, dan tiap jengkal bagian tubuh yang terkena ciumannya. Sedikit demi sedikit dia pasti akan terangsang seksual dengan sendirinya. Apalagi jika Anda mencium bagian puting payudara dan vaginanya. Kedua bagan tersebut menjadi daerah sensitif yang wajib dirangsang.

Pada bagian putingnya, Anda juga bisa mengulum hingga menggigit kecil. Dengan begitu, pasangan Anda akan merasakan sensasi geli bercampur nitmat yang luar biasa. Ditambah Anda mencium dan menjilat bagian vaginanya. Bagian sensitif yang satu ini memang harus dirangsang agar Anda sebagai pra bisa segera memasukkan penis ke dalamnya. Salah satu ciri wanita yang terangsang secara seksual adalah sudah basah bagian vaginanya karena lendir di bagian dinding vaginanya keluar dan siap difungsikan sebagai pelumas alami. Setelah Anda mengetahui istri Anda terangsang, jangan biarkan dia kembali menurun birahinya. Mulai gesek-gesekkan bagian ujung penis ke liang vaginanya untuk menambah rangsangan. Selanjutnya, masukan secara perlahan batang penis Anda untuk melakukan penetrasi ke dalam vaginanya. Itulah kenikmatan dari merangsangkan wanita dengan mencium cipokan. Semua harus dilakukan dengan perlahan dan saling menyukai agar tdak ada rasa sakit saat melakukan hubungan intim di atas ranjang.

Merangsangkan Wanita Dengan Ciuman     , , , , ,