Posisi Sex Paling Enak

Posted on August 9, 2017 By

Posisi Sex Paling Enak

Inilah Beberapa Posisi Sex Paling Enak untuk Anda Praktikkan di Rumah Bersama Pasangan Tercinta

Menurut Anda, apa posisi sex paling enak saat melakukan hubungan intim dengan pasangan tercinta? Tentu saja tidak menutup kemungkinan jawabannya berbeda antara satu orang dengan yang lain. Bahkan, secara umum baik pria dan wanita juga mempunyai posisi sex favoritnya. Sudah menjadi rahasia umum bahwa posisi sex yang biasa dilakukan oleh pasangan saat berhubungan intim, yaitu misionari. Posisi sex yang paling umum, bahkan tidak sedikit orang menyebutnya tradisional. Hal itu dikarenakan posisi sex tersebut memang banyak dipraktikkan pasangan. Selain itu, posisi sex yang paling mudah untuk dipraktikkan. Secara naluri saja, mereka yang belum pernah berhubungan seksual dan akan melakukannya untuk pertama kali, tentu akan memposisikan tubuhnya seperti gaya misionari.

Anda yang sudah berumah tangga dan berpengalaman dalam melakukan hubungan seksual tentu melihatnya membosankan. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan misionari menjadi posisi sex paling enak dan difavoritkan. Posisi pasangan seksual di mana seorang wanita berada di bawah, sementara sang pria di atasnya. Dengan kata lain, pria menindih wanita yang berada di bawahnya. Posisi ini cukup mudah dan efektif saat melakukan penetrasi penis ke dalam vagina. Untuk lebih memudahkannya lagi, sang wanita perlu merenggangkan kedua kaki lebar-lebar, sehingga pasangannya bisa leluasa memasukkan penisnya dan melakukan penetrasi secara maksimal.

Apakah posisi sex seperti itu yang Anda favoritkan? Jika iya, silakan menikmatinya. Bagi yang tidak, pilih saja posisi sex lainnya. Semua itu sah-sah saja karena pendapat tiap orang atau pasangan berbeda itu wajar. Jadi, tak perlu dipersoalkan atau dibesar-besarkan. Lagipula, masih ada beberapa posisi sex yang lebih baru, unik, menantang, dan tak kalah nikmat rasanya saat dipraktikkan di atas ranjang. Namun jika Anda bersama pasangan kurang menikmati hubungan intim yang dilakukan, tidak ada salahnya mencoba untuk mengkonsumsi obat perangsang pria wanita yang banyak dijual di pasaran. Pilihlah yang berkualitas terbaik dan sudah terbukti khasiatnya. Ditambah dengan gaya sex yang disukai. Maka kenikmatan berhubungan intim di atas ranjang pasti akan segera Anda nikmati sepuasnya. Anda bersama pasangan tercinta dapat menggapai puncak kenikmatan seksual atau orgasme berulang kali. Masih merasa tidak percaya? Buktikan saja sendiri sekarang juga.

Ada beberapa pilihan posisi sex paling enak yang bisa Anda pilih sebagai alternatif. Memang sudah seharusnya berhubungan intim perlu ada variasinya. Dalam arti, variasi dalam memilih gaya posisi sex agar tidak cepat bosan. Anda bersama pasangan mungkin termasuk orang bergaya konvensional dengan selalu mempraktikkan gaya misionari saja saat berhubungan inti,. Sekarang, Anda bisa memilih beberapa gaya sex seperti yang diinformasikan berikut. Semoga bermanfaat bagi Anda sekalian terutama para pasangan pengantin baru yang sangat butuh informasi dibidang seksologi.

Pertama, woman on top atau disingkat WOT. Posisi sex yang satu ini merupakan kebalikan dari gaya misionari yang sering Anda praktikkan. Di mana posisi wanita berada di atas, sementara sang pria di bawah. Dengan posisi seksual seperti ini, pihak wanita yang dituntut lebih aktif dengan bergerak terus ke atas dan ke bawah, maju dan mundur. Sebaliknya untuk pria, dia hanya tidur terlentang sembari memandang dan menikmati permainan sex pasangan yang berada di atasnya. Untuk menambah gairah seksual, sang pria bisa memainkan payudara pasangannya, mencium bagian dadanya, atau memegang pantatnya. Biarlah wanita yang memegang kendali dengan berada di atas. Dengan posisi WOT ini, biasanya pihak wanita akan lebih cepat merasakan orgasme. Mereka akan menikmatinya dengan mengeluh dan merintih hingga jatuh ke pelukan Anda.

Nah, saat dia sudah orgasme sementara Anda belum, silakan membalik tubuhnya. Dengan begitu, Anda berbalik berada di atas sementara sang wanita ada di bawah alias mempraktikkan gaya misionari. Untuk kali ini, Anda sebagai pria dan berada di atas yang memegang kendali. Silakan menggenjot vagina istri Anda yang sudah basah karena orgasme dengan lebih leluasa. Naikkan tempo atau kecepatan ayunan pinggang Anda agar penetrasi penis ke dalam vagina lebih kencang. Dijamin, gairah seksual istri Anda akan naik kembali. Sepertinya, hubungan intim dengan variasi gaya posisi sex ini memang menyenangkan dan menambah durasi lebih lama.

Kedua, posisi sex doggy style. Dinamakan seperti itu karena posisi sex yang satu ini mirip dengan anjing kawin. Di mana wanita berposisi seperti orang merangkak bertumpu pada tangan dan lutit. Berada di depan menunggingkan pantatnya serta membukakakinya agar semakin terlihat liang vaginanya dari belakang. Sementara Anda sebagai pria, berada di belakangnya dan melakukan penetrasi dari belakang dengan bertumbu pada lutut. Setelah foreplay atau pemanasan serta mengkonsumsi obat perangsang , Anda bisa segera memasukkan batang penis ke dalam vagina istri Anda secara perlahan terlebih dulu. Biarkan vagina tersebut beradaptasi dengan ukuran serta ayunan penetrasi yang Anda berikan. Setelah terasa lebih basah, Anda bisa meningkatkan tempo ayunan pinggang, sehingga makin cepat penetrasinya. Bahkan, Anda bisa sembari memegang payudaranya, mencium pungguhnya, hingga merangkulnya dari belakang hingga mendapatkan klimaks. Doggy style merupakan salah satu posisi sex paling enak bagi banyak pasangan.

Posisi Sex Yang Paling Nikmat     , , , , ,


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *