Cara Merangsangkan Ibu Guru

Posted on September 12, 2017 By

Cara Merangsangkan Ibu Guru

 

Cara Merangsangkan Ibu Guru Secara Alami

Berbagai macam profesi memberi banyak pengalaman menarik. Mungkin Anda seorang suami yang memiliki istri seorang guru. Seperti kita ketahui saat ini berbagai masalah dalam hubungan seksual keluarga kerap terjadi karena banyak faktor mulai dari performa suami kurang maksimal, istri tidak berhasrat seksual, kemudin tidak ada cukup waktu untuk berhubungan intim. Melihat permasalahan tersebut harus cepat diatasi karena tidak baik dalam jangka panjangnya.

Agar pengalaman seksual Anda lebih menarik maka butuh obat perangsang dimana saat ini sudah bebas dipasarkan dengan beragam merk. Kebutuhan akan obat perangsang berbahan kimia dan alami sudah banyak dipenuhi oleh para produsen, namun kali ini Anda bisa mendapatkan sensasi hubungan seks lebih memuaskan jika melakukan beberapa cara berikut ini.

Khusus untuk membuat rangsangan wanita lebih maksimal cobalah menyentuh beberapa titik syaraf pada wanita yang diketahui mampu merangsangnya sebelum berhubungan seks.

Rambut

Setiap wanita pasti memiliki karakter rambut berbeda kemudian dari perawatannya juga berbeda. Proses pewarnaan rambut, hingga proses mencuci rambut sudah dikenal sebagai metode menghilangkan rasa stress. Namun Anda bisa menggunakan bagian rambut istri Anda sebagai satu cara memberi rangsangan maksimal. Sebaiknya sentuhlah bagian rambut menggunakan tangan dengan gerakan lembut. Cara satu ini mampu memberi sinyal kepada istri bahwa Anda menginginkan hubungan seks, Biarkan jari jemari Anda membelai rambut dari depan sampai belakang leher bahkan punggung.

Tulang Selangkangan

Tidak perlu mengkonsumsi obat perangsang pria wanita, Anda cukup menyentuh bagian tulang selangkangan dimana menjadi satu titik paling seksi dan paling sensitif bagi wanita. Tentu saja untuk menimbulkan rangsangan maksimal sebaiknya Anda menyentuhnya secara perlahan-lahan atau bisa juga menyentuhnya saat istri Anda masih berpakaian lengkap.

Tengkuk

Bagian belakang leher atau tengkuk juga menjadi satu spot pilule masculinesensual bagi tiap wanita karena banyak pria menganggap bagian belakang leher wanita sangatlah menarik. Oleh karena itu banyak wanita menutup bagian tengkuk mereka agar terhindar dari sentuhan pria. Namun, dengan perkembangan zaman terutama model fashion saat ini sudah banyak wanita mengabaikannya. Jadi kekuatan sentuhan lembut ditambah ciuman terbaik dari suami bisa menimbulkan rangsangan dalam waktu cepat. Oleh karena itu maksimalkan ciuman ataupun sentuah lembut Anda di bagian tengkuk istri.

Punggung

Tidak hanya dari bagian tengkuk saja, Anda bisa memaksimalkan sentuhan jari dan ciuman di bagian punggung. Menggunakan sebuah gerakan kecil saja di bagian punggung bisa mendapatkan perhatian sang wanita bahkan bisa merangsangnya untuk memulai hubungan seks. Jadi pelajari bagaimana cara memberi sentuhan di bagian punggung secara maksimal agar istri Anda mendapat rangsangan maksimal.

Bagian Lutut

Selain memakai obat perangsang pria wanita, Anda bisa membuat area bagian lutut sebagai spot utama mendapatkan rangsangan. Dari daerah lutut bagian belakang juga memberi area sensitifitas lebih baik, bahkan sering diabaikan oleh pria. Gunakan belaian lembut Anda di bagian belakang lutut istri sehingga proses rangsangan bisa cepat memberi hasil maksimal.

Bagian Telapak Tangan

Selain dari bagian lutut, Anda bisa menggunakan telapak tangan seorang wanita untuk memberi rangsangan maksimal sebelum melakukan hubungan seksual. Banyak pria memanfaatkan sentuhan lembut di bagian telapak tangan sehingga dari istri Anda bisa mendapat rangsangan serta memberi perhaitan lebih maksimal.

Kaki

Jika Anda masih bingung memilih bagian tubuh istri untuk mendapatkan rangsangan maksimal, sebaiknya pilih dari bagian kaki. Jika ingin mendapatkan rangsangan lebih maksimal cobalah memakai minyak pijat atau lotion agar sentuhan bisa lebih intens. Tidak hanya itu saja, beberapa bagian sensitif lainnya seperti jari kaki hingga pergelangan kaki bahkan bagian sisi kaki juga wajib diberi rangsangan. Beberapa wanita membutuhkan pijatan lembut di bagian kaki sebelum melakukan hubungan seksual, oleh sebab itu Anda wajib melakukannya secara intens.

Telinga

Sudah bukan ha lasing lagi jika bagian telinga menjadi spot utama memberi rangsangan bagi wanita. Lakukan aktifitas menyentuh, mencium, bahkan sedikit menggigit bagian telinga yang sangat sensitif dari seorang wanita. Rata-rata dari bagian telinga memberi satu keunggulan yakni mampu memaksimalkan rangsangan sebelum berhubungan seksual.

Paha Bagian Dalam

Tidak cukup memanfaatkan obat perangsang pria wanita saja, Anda bisa memaksimalkan sentuhan di daerah vagian atau bagian paha dalam sehingga istri akan mendapat rangsangan maksimal bahkan memberi efek lebih baik sebelum melakukan hubungan intim.

Panggul

Terakhir ada bagian paling menarik dari sebuah wanita yakni panggul. Konsektrasilah di bagian panggul karena sampai sekarang mampu memberi rangsangan maksimal. Tetapi Anda harus menahan diri dulu karena bagian panggul masih identik dengan daerah vagina, jadi lakukan gerakan halus di bagian paha dalam untuk memberi rangsangan maksimal bahkan memberi satu sensasi lebih nyaman.

Mendapatkan sensasi rangsangan terbaik untuk istri memang butuh beberapa acuan. Beberapa bagian tubuh wanita mampu memberi rangsangan maksimal, oleh karena itu selain memakai obat perangsang Anda juga wajib memperhatikan cara-cara menyentuh serta memberi ciuman berkelas sehingga istri Anda akan mendapatkan rangsangan terbaik sebelum akhirnya berhubungan seksual. Sensasi sebuah hubungan seksual bisa terlihat dari intensnya sentuhan ataupun ciuman saat foreplay, oleh sebab itu lakukanlah dengan baik.

 

 

Cara Cara Merangsangkan Kaum Pria Dengan Obat Herbal