Cara Merangsangkan Tante Girang

Cara Merangsangkan Tante Girang

Cara Merangsangkan Tante Girang

Bagaimana Cara Merangsangkan Tante Girang?

Bercinta dengan tante-tante memang menawarkan sensasi lebih di banding bersama wanita yang masih perawan. Terlebih tante-tante ini biasanya memiliki pengalaman bahkan punya trik khusus didalam memuaskan pria. Meski kebanyakan tante yang ada adalah kaum janda, namun bercinta bersama si tante itu justru unik dan tak kalah nikmatnya. Janda atau perawan, mungkin kini sudah tak bisa menjadi tolak ukur saat bercinta. Sejatinya semuanya sama, yaitu sama-sama enaknya asalkan kamu tahu trik-trik berhubungan intim. Nah bila kamu termasuk pecinta tante girang, memang ada beberapa trik yang perlu kamu ketahui agar si tante mau diajak berhubungan badan. Berikut merupakan beberapa cara merangsangkan tante girang yang perlu kamu simak.

Tampil rapi dan wangi.

Seperti wanita yang masih perawan, tante-tante sebetulnya juga menyukai pria-pria tampan yang mampu tampil rapi dan wangi. Jadi buat kamu yang doyan dengan tante-tante, cobalah untuk menarik hatinya menggunakan cara tersebut. Jika penampilan kamu menarik, sudah pasti banyak tante girang yang antri ingin kamu kencani. Berkencan dengan tante girang memang lebih memuaskan dibanding wanita yang masih perawan. Tante-tante dianggap lebih berpengalaman, jadi kepuasan pasti akan kamu dapatkan. Tante-tante juga agak mudah di bodohi, jadi sangat cocok buat kamu yang memiliki sifat hidung belang.

Pakailah parfum pemikat.

Kebanyakan wanita memang suka dengan aroma parfum lawan jenis. Aroma parfum yang terpancar dari badan pria dianggap mampu menambah gairah seksual. Cobalah menarik hati si tante yang kamu buru melalui parfum pemikat. Parfum ini bisa kamu dapatkan dimana saja, tapi biasanya parfum seperti itu di jual di toko parfum atau bibit parfum. Tentunya ada banyak varian parfum pemikat, kamu tinggal memilih salah satunya yang sekiranya si tante suka dengan aromanya. Berdasar pengalaman, tante-tante memang lebih suka dengan aroma parfum yang kalem karena dianggap mampu mengembalikan mood.

Buat si tante nyaman.

Tak hanya wanita yang masih perawan, tante girangpun pada dasarnya juga suka dengan suasana yang nyaman. Kamu bisa memberikan suasana yang nyaman ketika kamu akan mengajak si tante bercumbu. Jangan terlalu cepat mengajak si tante berkencan, seperti wanita lain pada umumnya si tante juga butuh kenyamana sebelum mau diajak kencan. Cobalah untuk memeluk si tante dengan hangat dan ajak pula berbincang-bincang terlebih dahulu. Bila pendekatan kamu sudah sukses, maka kamu bisa mulai sedikit-sedikit merangsangnya. Coba berikan obat perangsang agar si tante tampil lebih hot dan mudah untuk di kencani.

Sampaikan kalau kamu ingin bercinta dengannya.

Meski kamu kebelet ingin bercinta dengannya, usahakan jangan melampiaskan terlebih dahulu. Si tante sebenarnya seperti wanita yang masih perawan dan perlu merangsangnya agar mau diajak berhubungan badan. Cobalah merayunya dikit demi sedikit, sesembari sambil membisikan kalau kamu ingin bercinya dengannya. Rayuan gombal kamu musti kreatif agar hati si tante dapat luluh. Sambil menggombal, kamu dapat mencoba sedikit merangsangnya dengan mencium area sensitif wanita seperti bagian leher, kening, dan sesekali di bagian bibir seksinya. Namun ingat tahan nafsu kamu dulu supaya sit ante tak berontak.

Jangan lupakan foreplay.

Di dalam berhubungan intim, foreplay memang perlu kamu lakukan sebelum sesi bercinta dimulai. Apalagi si tante pasti suka bila kamu mau mempermainkan area kemaluannya agar dia lebih terangsang. Merangsang tante-tante sebetulnya tidak susah, bila kamu masih berondong dan bisa dibilang minim pengalaman, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya kepadanya. Perlu kamu tahu, sensasi bercinta dengan tante girang tak kalah nikmatnya dibanding wanita yang masih perawan. Malahan banyak pria kini memilih tante-tante sebagai pelampias nafsu syahwatnya karena dianggap lebih pintar didalam menciptakan gaya seks.

Focus untuk merangsang area intim.

Bila si tante sudah terbius dengan aksi kamu, lanjutkan ke tahap yang lebih hot lagi. Cobalah untuk menyentuh bagian tubuh si tante yang dianggap sensitif. Area sensitif wanita ada di beberapa titik, mulai dari leher, payu dara, bibir, paha, dan terakhir vagina. Agar sensasi bercinta dengan si tante lebih nikmat, jangan terburu-buru memasukkan batang penis ke dalam lubang surga alias vagina.  Awali dengan menyentuh bagian sensitif yang terlihat, seperti bibir, leher, sambil membuka kancing bajunya perlahan. Setelah si tante terbius dengan foreplay kamu, mulailah untuk membuktikan bila kamu jantan di ranjang.

Cari tempat ML yang nyaman.

Nah untuk cara yang terakhir, sebaiknya kamu mencari tempat ML yang sepi dan tentunya nyaman. Kegiatan seks yang kamu lakukan bersama si tante girang tentu akan lebih memuaskan bila tempatnya mendukung. Kamu dapat mencari tempat yang sejuk, bahkan kalau bisa carilah tempat yang jauh dari pusat keramaian seperti vila, dsb. Vila termasuk tempat yang pas buat kamu yang ingin bercinta dengan tante girang. Apalagi bila kamu merupakan pasangan selingkuh, vila termasuk tempat bercinta yang aman. Suasana yang mendukung, tentu menjadikan sensasi bercinta bersama tante girang semakin nikmat.

Sebagian pria memang ada yang suka dengan tante-tante karena dianggap lebih seksi. Buat kamu yang termasuk penggila tante-tante girang, mungkin beberapa ulasan diatas dapat menambah pengalaman pribadi.

 

Cara Merangsangkan Tante Girang

Updated: March 24, 2018 — 10:25 pm