Cara Menilai Orang Dari Tahi Lalat

Posted on August 16, 2017 By

Cara Menilai Orang Dari Tahi Lalat

18 Beginilah Cara Menilai Orang dari Tahi Lalat

Secara umum tahi lalat terbentuk karena faktor genetik karena pertumbuhan sel melanosit yang terpusat atau berkelompok. Pertumbuhan melanosit ini tidak menyebar ke seluruh tubuh namun hanya pada bagian-bagian tertentu saja. Sel melanosit sendiri berfungsi memproduksi pigmen yang memberi warna alami pada kulit kita.

Tahukah kamu kalau letak tahi lalat ternyata bisa memberikan gambaran dari karakter seseorang? Berdasarkan ilmu astrologi Cina, letak tahi lalay pada tubuh dan wajah memberikan gambaran tentang pola pikir, kepribadian, kesehatan, hingga masa depan sesorang. Sama halnya dengan ilmu astrologi Cina, primbon Jawa juga meyakini bila letah tahi lalat mempunyai arti tentang karakter dan watak seseorang. Lalu kira-kira apa makna tersembuyi dari tahi lalat di tubuh dan wajah kamu? Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Kening – kalau kamu punya tahi lalat di bagian kening, kamu patut berbangga karena kamu termasuk orang yang punya kelebihan dalam karir serta mempunyai jiwa kepemimpinan yang bagus. Orang dengan tahi lalat di kening dipercaya mempunyai charisma yang bagus sehingga cocok menjadi atasan dan banyak orang yang menghormati dan menghargai kamu. Selain itu, untuk tahi lalat disebelah kanan dan kiri menandakan kalau kamu adalah orang yang penuh energy, fokus, dan suka ber-travelling.

Alis – berdasarkan ilmu astrologi Cina, orang yang punya tahi lalat tepat di alis atau diatas alis mempunyai bakat kaya dan makmur. Orang dengan tahi lalat ini dipercaya pintar mengatur keuangan dan tidak mudah percaya pada orang lain. Selain itu tahi lalat yang berada diujung alis, kamu termasuk orang yang selalu bahagia dengan hidup yang selalu lancar. Secara umum, tahi lalat dibagian alis menandakan orang yang punya kekuatan serta disegani banyak orang.

Mata – tahi lalat dibagian mata secara umum melambangkan hubungan emosi dan keluarga. Tahi lalat yang berada dibagian kelopak mata menandakan ketidakharmonisan pada keluarga. Hal ini bisa ditandai dengan hubungan keluarga yang sering berargumen dan kurang baik. Selain itu orang dengan tahu lalat dibagian ini juga termasuk golongan orang boros dan tidak pandai menyimpan uang. Sedangkan buat kamu yang punya tahi lalat di bagian bawah mata menandakan kalau akmu orang yang halus perasaannya, emosional, mudah sedih, peka perasaannya dan mudah baper.

Pipi – Orang yang mempunyai tahi lalat di bagian pipi menandakan orang yang mempunyai kemampuan berbicara yang baik, mempunyai peruntungan yang bagus dibidang finansial, serta menjadi orang sukses diusia muda. Namun, disisi lain orang dengan tahi lalat di pipi juga mudah merasa kesepian serta kesulitan untuk membina keluarga.

Hidung – tahi lala di bagian hidung mendakan ketidakstabilan hidup ataupun hidup dengan banyak permasalahan. Namun, orang dengan tahi lalat dihidung juga mempunyai sifat pekerja keras karena mereka bekerja guna menstabilkan energy. Selain itu, tahi lalat di bagian dekat lubang hidung atau bagian yang tersembunyi memandakan orang yang pandai mengatur keuangan.

Telinga – Telinga merupakan salah satu bagian tubuh yang mewakili karakter berdasarkan astrologi Cina. Sedangkan tahi lalat di bagian hidung menandakan reputasi dan kepribadian yang baik. Jika sesorang mempunyai tahi lalat di bagian dalam telinga menandakan umur panjang, sedangkan tahi lalat di bagian atas telinga menandakan kecerdasan. Selain itu, tahi lalat di kedua telinga menandakan kehidupan yang nyaman.

Dagu – orang dengan tahi lalat dibagian dagu mengindikasikan kegigihan, keras kepala, dan tekad yang kuat. Kelebihan orang dengan tahi lalat di dagu dipercaya bisa mendatangkan keberhasilan dan juga kegagalan tergantung pembawaan pemilik. Hal ini bisa diartikan sebagai perjalana atau perubahan karena bagian dagu selalu bergerak.

Leher – dalam astrologi Cina, leher merupakan simbol hubungan antara tubuh dan kepala atau ‘fisik’ dan ‘roh’. Oleh karena itu tahi lalat dibagian leher dipercaya bisa menghalangi aliran energy serta bermakna kekecewaan. Selain itu, tahi lalat dibagian tengah leher dipercaya mewakili karakter yang kurang bisa diatur atau liar sehingga membawa kekecewaan bagi keluarga.

Bibir – tahi lalat yang berada di ujung bibir bagian kanan atau kiri mendakan kalau kamu bisa menikmati makan dan hal-hal baik dalam hidup. Selain itu, kamu juga murah hati. Selain itu kalau kamu mempunyai tahi lalat dibagian bawar bibir mendakan kalau keturunanmu kelak akan berhasil dalam hidup.

Telapak tangan – tahi lalat yang terletak di telapak tangan menandakan kalau kamu orang yang ambisius, pintar, dan mempunyai keterampilan alami. Jika tahi lalat kamu berada dibagian punggung telapak tangan menandakan kamu pandai mengatur keuangan dan tahu cara mengelola keuangan dengan baik.

Kaki – tahi lalat pada kaki dibagi menjadi beberapa bagian. Tahi lalat dibagian paha menandakan sensualitas dan pribadi yang terbuka. Kamu dengan tahi lalat bagian paha dipercaya mempunyai gairah seksual yang bagus. Untuk memancing gairah seksual secara maksimal, kamu juga bisa menggunakan obat perangsang pria wanita. Selanjutnya, tahi lalat pada bagian betis juga mengindikasikan masalah kebugaran karena bekerja terlalu keras. Tahi lalat di bagian lutut menandakan potensi untuk menjadi orang kaya serta beruntung.

 

Posisi Sex Yang Paling Nikmat    


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *