Posisi yang Bagus Untuk Merangsangkan Wanita

Posted on August 23, 2017 By

Posisi yang Bagus Untuk Merangsangkan Wanita

Ketika hubungan seksual menjadi pertanda keharmonisan sebuah rumah tangga, maka kita akan berusaha semaksimal mungkin mendapatkan pengalaman terbaik dalam berhubungan seks. Selama ini banyak kalangan menilai posisi seks bisa memberi pengaruh terhadap kepuasan wanita maupun pria. Ada berbagai macam posisi hubungan seks yang mampu memuaskan wanita bahkan membuatnya terangsang. Posisi yang bagus untuk merangsangkan wanita sebenarnya mudah dipelajari, namun belum banyak informasi yang memberi kejelasan mengenai posisi tersebut.

Tak perlu memakai obat perangsang , Anda bisa memilih gaya ataupun pose saat berhubungan seksual bisa memberi kepuasan tersendiri, oleh sebab itu Anda wajib mengetahui beberapa pose terbaik agar pasangan wanita bisa terangsang.

Posisi Lotus

Dari posisi satu ini memang terbilang menarik karena dari posisinya terlihat unik. Dari pihak wanita dan pria sama-sama duduk bersila kemudian saling berhadapan dan melingkarkan kaki di bagian pinggu pria kemudian posisi tangan memegang bagian punggung pria. Posisi satu ini sangat cocok untuk memberi kesan intim lebih intens karena dari pihak pria bisa melakukan penetrasi lebih dalam serta membuat posisi tubuh si wanita lebih nyaman. Bila perlu pihak pasangan wanita bisa menambahkan goyangan panggul kea rah perut pria agar keduanya mendapat kesetaraan orgasme.

Doggy Style

Selain menggunakan obat perangsang pria wanita, Anda bisa menggunakan posisi doggy style untuk mendapatkan kepuasan seksual bagi wanita. Posisi seks satu ini sudah menjadi viral di media karena paling banyak digunakan dan mudah dalam pengapliannya. Posisi doggy style sangat mudah yakni posisi tubuh suami berada sedikit di belakang tubuh wanita kemudian dari posisi istri terlihat membungkuk untuk memaksimalkan penetrasi saat berhubungan intim. Posisi yang bagus untuk merangsangkan wanita satu ini lebih banyak dipilih karen peran pria dalam mengatur ritme bisa dikontrol lebih mudah.

Crab Walk

Posisi bercinta satu ini patut Anda coba dimana posisi dari tubuh suami dalam keadaan duduk dngan lutut menekuk kemudian sedikit menurunkan badan. Posisi dari istri bisa berhadapan dengan meletakkan bagian bawah tubuh di atas pria dalam posisi mengangkangi pinggul pria. Dari posisi satu ini peran wanita tidak terlalu besar hanya cukup memutar lambat sembari menatap wajah suami agar proses hubungan seks bisa lebih intens.

Spooning

Posisi lainnya yang mampu merangsang wanita adalah spooning atau gerakan menyendok dimana sangat cocok untuk mendapat pengalaman lebih menarik. Akan tetapi dari posisi spooning ini harus ada komunikasi non verbal seperti suara desahan ataupun menatap mesra agar nuansa nyaman bisa tercipta. Posisi menyendok dianggap sebagai posisi malas namun mampu memberi durasi seksual lebih lama.

Splitter

Anda bisa mencoba posisi splitter dimana kondisi tubuh si wanita memposisikan diri dengan mengangkat satu kaki ke atas kemudian dari pihak suami akan melakukan penetrasi dengan membuka lebar kakinya di atas ranjang. Untuk memberi durasi lama gunakan cara sederhana yakni menyandarkan pergelangan kaki di bagian bahu suami agar proses penetrasi bisa lebih intens bahkan tahan lama.

Piramida Terbaik

Posisi yang bagus untuk merangsangkan wanita selanjutnya adalah dalam bentuk piramida terbalik yang sampai sekarang banyak dipilih untuk memberi rangsangan terbaik bagi pihak istri. Posisi piramida terbaik membuat tubuh wanita dalam posisi telungkup di lantai dan kedua tangan menyentuh lantai. Berikan ruang bagi suami agar tubuh berada di atas dengan melakukan pentrasi ke arah belakang.

Woman on Top

Sudah pasti Anda mengerti tentang pose satu ini dimana tubuh wanita berada di atas tubuh wanita dengan kesan memanjakan pria. Tetapi posisi bercinta satu ini bisa merangsang wanita dengan karakter libido tinggi sehingga dari ritme penetrasi sepenuhnya dikuasai pihak istri. Sesekali lakukan desahan ataupun suami bisa melakukan penetrasi untuk mengimbangi gerakan istri.

Kneeling Reach Around

Tak hanya mengkonsumsi obat perangsang  saja, Anda bisa menggunakan posisi kneeling reach around dimana menjadi variasi atau pengembangan dari posisi doggy style. Rata-rata posisi istri akan merasa nyaman jika memakai posisi satu ini karena pihak prialah yang berperan penuh. Letakkan tangan dan lutut istri dengan pose pasangan pria berlutut di belakang perempuan, dari pihak istri bisa mendorong tubuh suami ke arah berlawanan.

Missionaris

Anda bisa juga memakai gaya missionaris dimana mampu memberi hubungan seksual lebih klimaks terutama bagi pasangan wanita. Posisi seks missionaris ini sangat cocok untuk memberi kenyamanan serta klimaks lebih lama bagi wanita. Untuk memaksimalkan penetrasi, dari pihak wanita bisa mengucapkan kalimat mesra ataupun mencium dahi serta bibir pasangan.

Woman Back On The Top

Sangat berbeda dari posisi woman on top, dari gaya satu ini memberi kesan lebih panas bahkan memberi rangsangan hebat bagi wanita. Gaya spillter bisa dicoba dimana suami melakukan penetrasi dengan membuka bagian paha istri lebih lebar. Secara perlahan angkatlah satu kaki istri ke bagian bahu suami untuk mempertahankan penetrasi.

Pemilihan posisi yang bagus untuk merangsangkan wanita di atas bisa menjadi pengganti obat perangsang . Pahami posisi terbaik untuk memberi rangsangan lebih baik terhadap pasangan wanita, kemudian praktekkan secara benar.

 

Cara Cara Merangsangkan Kaum Pria Dengan Obat Herbal    


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *