Obat Perangsang Wanita Dan Pria Dengan Bahan Herbal

Cara Membuat Wanita Nafsu

Cara Membuat Wanita Nafsu

Rahasia Cara Membuat Wanita Nafsu di Atas Ranjang

Cantik memang menjadi hak sepenuhnya bagi setiap wanita, namun tahukah anda bila cantik saja tak cukup didalam mengarungi bahtera rumah tangga? Selain cantik, setiap wanita juga dituntut bisa membahagian suaminya, terlebih dalam hal seksualitas. Ada banyak cara unik untuk membangkitkan gairah wanita seperti memberikan stimulus ataupun berkomunikasi dengan mesra dan romantis. Bagi wanita, bercinta bukan hanya urusan kepuasan fisik semata, namun juga kepuasan batin dan perasaan karena berhubungan dengan perasaan cinta.

Meskipun kelihatannya sepele, namun masalah membangkitkan gairah wanita ternyata susah susah gampang. Hal ini karena ada beberapa wanita yang memang susah untuk terangsang bahkan ada yang pura-pura terangsang demi memuaskan pasangan. Anda tentu tidak ingin hal seperti ini terjadi, kan? Nah, berikut ini beberapa rahasia cara membuat wanita nafsu di atas ranjang yang bisa anda praktekkan pada pasangan.

Mandi dan tampil rapi.

Umumnya kebanyaan wanita lebih menyukai lawan jenis yang berawakan bersih dan wangi. Oleh karena itulah, sebelum berkencan usahakan anda berdandan semaksimal mungkin. Anggap saja bila anda masih pacaran yang perlu dandan rapi untuk membuat pasangan lebih lengket. Semakin anda tampil rapi dan bersih, maka pasangan anda akan lebih menyukai anda. Mandi yang bersih dan gunakan pakaian selayaknya anda mau ngapel. Penampilan yang lain dari pada yang lain tentu akan membuat hubungan anda lebih berkesan. Jangan sampai anda mengajak pasangan bercinta dengan kondisi bau ketiak dan bau kaki karena hanya akan membuat pasangan kehilangan nafsu.

Menggunakan parfum yang di sukai.

Setiap wanita mungkin memiliki aroma parfum favorit, dan cobalah menggunakan parfum yang disukai pasangan anda tersebut ketika akan berhubungan intim. Aroma parfum yang disukai bukan hanya membuat pasangan menjadi lebih mood dengan anda, tetapi juga membuat pasangan anda mudah terpikat. Sebuah study dari University of California menyimpulkan bahwa aroma parfum akan meningkatkan hormon kortisol pada wanita. Hormon tersebut termasuk yang berpengaruh besar dalam menciptakan gairah seksual bagi wanita.

Buat pasangan nyaman.

Jangan terburu-buru untuk mengajak pasangan berkencan, karena umumnya wanita memiliki tingkat rangsangan yang jauh lebih sulit dibanding pria. Jika pria mungkin sangat mudah merasa terangsang, namun berbeda buat wanita. Untuk bisa merasa terangsang, biasanya wanita membutuhkan waktu dan anda perlu melakukan secara perlahan. Mulailah untuk merayunya, entah dengan mengucapkan kata sayang, memujinya cantik, dan lain-lain. Semakin anda pintar merayu, maka pasangan anda mungkin lebih merasa nyaman dan mudah di ajak bercinta. Sebelum bercinta, anda bisa mengajak pasangan untuk menonton film romatis terlebih dahulu sambil berpelukan mesra dan menyentuhnya dengan lembut.

Sampaikan keinginan anda.

Wanita sebetulnya mampu bertingkah lebih ganas di ranjang, asalkan anda memperlakukannya dengan manja. Sebelum anda melakukannya, rayulah istri anda dan utarakan bila anda mau berkencan dengannya. Ucapkan sedikit kata mutiara buat dia, sambil membelai-belai rambut panjangnya dan mencium bagian sensitifnya. Bila anda mau menyentuh bagian yang lebih intim, usahakan agar anda mendapatkan persetujuannya terlebih dahulu. Ketika sudah dianggap cukup, maka seterusnya terserah anda.

Foreplay sebelum bercinta.

Foreplay sebelum melakukan hubungan intim memang diperlukan. Karena bagaimanapun seks akan lebih nikmat dengan adanya foreplay atau pemanasan. Sebelum melakukan hubungan intim, usahakan anda melakukan kegiatan ini. Foreplay dimaksudkan untuk membantu pasangan memperoleh kepuasan, meminimalkan rasa sakit di area organ intim, dan tentunya membuat hubungan seks lebih berkesan. Foreplay juga dipercaya membuat pasangan anda lebih nafsu dengan anda di atas ranjang.

Fokus di area intim.

Setelah cukup bermain-main dengan pasangan, maka selanjutnya ialah tahap berhubungan intim. Pada tahap ini anda bebas melakukan berbagai gaya, asalkan tidak menyakiti satu sama lain. Ada berbagai gaya saat bercinta yang bisa anda pilih, diantaranya ialah misionaris, seks woman on top, doggie style, dan masih banyak lainnya. Bagi anda yang sedang merencanakan menambah momongan, mungkin gaya bercinta ala misionaris menjadi salah satu pilihan. Gaya bercinta satu ini memungkinkan batang penis masuk ke dalam vagina secara maksimal.

Menggunakan obat perangsang.

Ada beberapa wanita memang pernah mengalami kesulitan menemukan puncak seksualnya.  Hal ini bisa disebabkan oleh banyak faktor seperti usia, pengalaman, dan lain sebagainya. Bila anda mengalami masalah yang seperti ini, anda bisa menggunakan obat perangsang . Dengan bantuan obat ini, pasangan akan lebih bergairah dan mudah mencapai puncak seksualnya. Sehingga anda dan pasangan sama-sama bisa menikmati hubungan intim tanpa ada yang harus merasa kecewa karena tidak bisa merasakan puncak sekualitas.

Bicara dari hati ke hati

Bagi wanita, seks tidak hanya masalah kepuasan fisik belaka, namun juga masalah kepuasan perasaan dan batin. Selain berkomunikasi dengan romantis, anda juga harus bisa memahami pasangan dari hati ke hati. Anda harus bisa membaca suasana hati pasangan. Sebagai contoh bila pasangan terlihat bosan dengan rutinitas seksual, anda harus segera tanggap. Barangkali pasangan anda ingin perubahan gaya bercinta. Anda bisa membicarakan masalah ini dari hati ke hati untuk lebih memahami keinginan pasangan dan juga keinginan anda.

Cara Membuat Wanita Nafsu | admin | 4.5